Top News

Top 5 News: Man City Tolak Neymar, Atlet Naturalisasi Azerbaijan dari Indonesia Gugur di Taipei Open

Kamis, 21 Juli 2022 05:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eric Gaillard
5 berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (20/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News yang mencakup isu transfer Neymar dan Taipei Open 2022. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard) Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
5 berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (20/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News yang mencakup isu transfer Neymar dan Taipei Open 2022. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (20/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup soal serba-serbi bursa transfer dimana Manchester City tepis isu keterkarikan pada Neymar juga menyangkut gelaran Taipei Open 2022 diikuti oleh atlet bulu tangkis naturalisasi Azerbaijan kelahiran Indonesia.

1. Guardiola Enggan Jadikan City Penampung Neymar

Berbeda dengan klaim dari media kebanyakana, Pep Guardiola rupanya ogah jika klubnya menjadi tempat pelabuhan bagi Neymar.

Pelatih asal Spanyol tersebut keberatan dengan adanya potensi pemain yang bisa merusak harmoni skuat saat di lini depan sudah cukup banyak kedatangan penggawa baru yakni Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: PSG Obral Neymar ke Man City, Pep Guardiola Geleng Kepala

2. Indonesia Minim Wakil, WN Naturalisasi Azerbaijan juga Turut Gugur dari Taipei Open 2022

Mengingat levelnya yang hanya merupakan turnamen Super 500, Taipei Open 2022 tidak banyak diikuti oleh atlet asal Indonesia yang memilih mundur untuk menjaga kondisi usai ikut dalam ajang yang lebih besar.

Alhasil banyak pebulutangkis tanah air yang namanya harus dicoret dari bagan turnamen termasuk Ade Resky Dwicahyo yang kini memegang paspor Azerbaijan dan membela negara Eropa tersebut.

Baca selengkapnya: Wakili Negara Lain, Pebulutangkis asal Indonesia Langsung Kandas di Taipei Open 2022

3. Veretout Hanya Inginkan AC Milan

Pada bursa transfer musim panas 2022 ini, Jordan Veretout punya sejumlah opsi klub baru jika ia meninggalkan AS Roma dan AC Milan bersama Marseille ada dalam daftar tersebut.

Hanya saja sang gelandang Prancis diisukan lebih suka ke Il Rossoneri dan telah melakukan kontak intens dengan representatif mereka.

Baca selengkapnya: Ogah Ditendang ke Olympique Marseille, Bintang AS Roma Hanya Mau Pindah ke AC Milan