Tante Ernie Hot dan Mulus Berenang Pake Bikini Hitam, Netizen: Jadi Pengen Nyebur!

Senin, 25 Juli 2022 20:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© erniejudojono.official
Tante Ernie lagi-lagi memamerkan cara menghabiskan waktu liburan dengan tetap tampil seksi sambil menikmati wine putih di bawah sinar matahari pulau Bali. Copyright: © erniejudojono.official
Tante Ernie lagi-lagi memamerkan cara menghabiskan waktu liburan dengan tetap tampil seksi sambil menikmati wine putih di bawah sinar matahari pulau Bali.

INDOSPORT.COM – Tante Ernie lagi-lagi memamerkan cara menghabiskan waktu liburan dengan tetap tampil seksi sambil menikmati wine putih di bawah sinar matahari pulau Bali.

Siapa yang tak mengenal Ernie Judojono yang kerap disapa dengan panggilan Tante Ernie. Sosok selebgram dengan penampilannya yang cantik nan seksi.

Namanya pun semkain mencuat ke permukaan setelah ia diundang dalam acara podcast yang didalangi oleh Gofar Hilman.

Bahkan Tante Ernie juga sempat menggetarkan media sosial Twitter dengan menjadi trending topic.

Dirinya pun semakin dikenal oleh masyarakat ketika ia selalu memamerkan caranya untuk membuat tubuh menjadi seksi sampai-sampi dijuluki sebagai 'pemersatu bangsa'.

Body goals yang dimilikinya itu tak lepas dari aktivitasnya menekuni sejumlah olahraga seperti pilates. Selain itu ia juga menjaga asupan makan dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tante Ernie juga kerap dijuluki sebagai salah satu selebgram pemersatu bangsa karena ia juga sering mengunggah foto-foto seksi yang mengundang minat kaum adam melalui Instagramnya.

Berdasarkan foto-foto seksi yang kerap ia unggah, tak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan banyak pengikut.

Bahkan, Tante Ernie dikabarkan menambah porsi olahraganya dengan menekuni plank, bersepeda, renang hingga muay thai.

Terbaru, selebgram pemersatu bangsa, Tante Ernie mengunggah sebuah foto seksi ketika ia menghabiskan masa liburan di Bali.