Anindita Hidayat Pamer Otot Kekar Bak Wonder Woman, Netizen Malah Fokus Bagian Ini

Jumat, 5 Agustus 2022 18:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/aninditahidayat
Presenter cantik sekaligus selebgram, Anindita Hidayat, kembali tuai perhatian netizen. Copyright: © Instagram/aninditahidayat
Presenter cantik sekaligus selebgram, Anindita Hidayat, kembali tuai perhatian netizen.

INDOSPORT.COM – Presenter cantik sekaligus selebgram, Anindita Hidayat, kembali tuai perhatian netizen setelah memamerkan body goals-nya. 

Seperti yang diketahui, Anindita Hidayat juga kerap membagikan tips dan triknya dalam menjaga kebugaran tubuh.

Selain berolahraga, wanita asal Bandung ini juga memiliki hobi lain, yaitu mengendarai mobil ATV. Presenter ini seringkali menjadi pusat perhatian netizen karena memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh wanita.

Anindita memiliki punggung yang kekar, serta otot bisepnya yang kencang, yang mana tubuh ini ia dapatkan melalui kegiatan berolahraganya dan pola makan yang ia jalani.

Anindita Hidayat juga sering membagikan fotonya yang sering melakukan aktivitasnya nge-gym di akun Instagram miliknya.

Hal inilah yang menjadikan sosok selebgram yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Febian ini seringkali mendapatkan pujian dari netizen.

Anindita pun baru-baru ini tuai perhatian netizen usai mengunggah fotonya yang sedang menggunakan crop top dan short pants ungu andalannya pada Jumat (05/08/22).

Bergaya layaknya seorang binaragawati, Anindita pun memamerkan otot kekarnya layaknya seorang Wonder Woman, superhero dari DC.

Karena foto ini, akhirnya netizen memberikan pujian karena paras cantik dan tubuh yang ideal yang dimilikinya.