Siva Aprilia Seksi Maksimal Pakai Hot Pants Minimalis, Netizen: Geulis Pisan!

Jumat, 5 Agustus 2022 15:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© sivaapriliareal/INSTAGRAM
Model Indonesia sekaligus pegiat olahraga, Siva Aprilia, tampil maksimal pakai hot pants minimalis, netizen di instagram auto dibuat terkagum-kagum dengannya. Copyright: © sivaapriliareal/INSTAGRAM
Model Indonesia sekaligus pegiat olahraga, Siva Aprilia, tampil maksimal pakai hot pants minimalis, netizen di instagram auto dibuat terkagum-kagum dengannya.

INDOSPORT.COM – Model Indonesia sekaligus pegiat olahraga, Siva Aprilia, tampil maksimal pakai hot pants minimalis, netizen di instagram auto dibuat terkagum-kagum dengannya.

Sebagaimana diketahui, sejak menjadi ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air.

Perempuan asal Bandung ini juga menjalani kariernya sebagai penyanyi dangdut, Female Dish Jockey (FDJ) profesional, hingga terjun ke dunia seni peran.

Tercatat Siva Aprilia terlibat membintangi sejumlah film dan sinetron yang turut menjadi bukti kesuksesannya seperti 3 Dara, Jeritan Malam, Warkop DKI Reborn 3, dan lain-lain.

Dihinggapi sederet rutinitas yang padat, Siva Aprilia menyiati hal itu dengan gemar menjaga pola hidup sehat, termasuk dengan berolahraga.

Beragam jenis olahraga pun dilahap Siva Aprilia dengan silih berganti secara rutin, seperti MMA, renang, gym, dan masih banyak lagi.

Selain mendapatkan kebugaran tubuh, hasil lain yang didapat Siva Aprilia dari rajin berolahraga adalah mendapatkan body goals.

Pada Kamis (04/08/22), Siva Aprilia pun memamerkan body goals hasil olahraga saat mengenakan crop top hitam dipadu hot pants minimalis warna putih.

Semakin catchy penampilannya, artis kelahiran Bandung 20 April 1995 tersebut memadukan topi hitam dan sneakers putih bercorak hitam.

Dengan perawakannya yang tinggi semampai, Siva Aprilia mahir memeragakan beragam pose dalam pemotretan dengan property sebuah kursi.