Hana Hanifah Ajak Berolahraga dengan Balutan Tank Top Pink, Netizen: Siap Sampai Berkeringat

Sabtu, 6 Agustus 2022 06:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Instagram/hanaaaast
Artis dan Model asal Indonesia, Hana Hanifah. Copyright: © Instagram/hanaaaast
Artis dan Model asal Indonesia, Hana Hanifah.

INDOSPORT.COM – Model cantik Hana Hanifah kini sedang menjadi sorotan lantaran sedang berolahraga dengan balutan tank top berwarna pink di akun media sosial Instagram miliknya.

Nama Hana Hanifah kini sudah tak asing lagi dikalangan para warganet Tanah Air. Hana sendiri mulai terjun ke dunia hiburan kala ia memerankan tokoh Nyai Sanca di sinetron kolosan Jaka Tingkir.

Namun, wajah Hana justru lebih sering muncul sebagai pemeran atau aktris di sebuah FTV. Selain menjadi artis FTV dan sinetron, Hana juga berbakat sebagai pembawa acara.

Kini, Hana Hanifah kembali menjadi sorotan setelah sang aktris kelahiran Bogor tersebut memposting kegiatannya di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Hana Hanifah memamerkan dirinya yang baru saja selesai melakukan olahraga dengan balutan tank top berwarna pink.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hana hanifah (@hanaaaast)

Hana tampak terlihat cantik dan seksi pada foto yang ia unggah itu. Pada foto tersebut, Hana Hanifah juga terlihat memegang botol air minum yang semakin membuat netizen ramai berkomentar.

“Baru bangun gw udah melek”, tulis akun @thaihirofve.

“Yukkkk....semangat, salam sehar,” tulis akun lain @alimuzir02572.

“SIAP BERKERINGAT, SIAP,” tulis @ulungofficial

“Ya Allah cakep amat si neng,” tulisa @anggaferdiansyahh.