Pamer Punggung Putih Mulus, Body Goals Wika Salim Bikin Netizen 'Kepanasan'

Sabtu, 6 Agustus 2022 01:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© INSTAGRAM/wikasalim
Penyanyi Wika Salim Copyright: © INSTAGRAM/wikasalim
Penyanyi Wika Salim

INDOSPORT.COM – Artis dan penyanyi dangdut, Wika Salim, dalam postingan di akun media sosial Instagram miliknya tampak sedang memamerkan punggung putihnya hingga tubuhnya yang ‘body goals.’

Sebagai informasi, artis yang lahir di Bogor, 26 Februari 1992, Wika Salim dikenal luas oleh publik berkat keikutsertaannya di salah satu ajang pencarian bakat bernama StarDut.

Berawal dari situ, karir Wika Salim kemudian mengalami kenaikan yang sangat drastis. Ia kemudian turut merambah dunia presenter, pemain sinetron, FTV hingga bermain film.

Meski disibukkan dengan perannya sebagai dengan padatnya jadwal syuting, Wika Salim selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan Wika Salim di antaranya adalah angkat beban, tinju, lari, gym, yoga, dan masih banyak lagi.

Alhasil, atas giatnya aktivitas olahraga yang ia lakukan, tampak Wika Salim kini memiliki tubuh ‘body goals.’

Tak mau dipendam sendiri, Wika Salim kemudian kerap sekali memamerkan tubuh ‘body goals’-nya di Instagram pribadinya.

Terbaru, Wika Salim kedapatan tengah memamerkan punggung putihnya saat ia sedang berlibur. Pada postingan tersebut, ia tampak mengenakan pakaian berwarna hitam dengan belahan di punggungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

Tak ayal, atas postingannya tersebut, komentar akun media Instagram Wika Salim pun kemudian banjir komentar dengan emot api.

“Panass ginih,” tulis @arikrnwns.

“Idolak pemersatu bangsa 🔥”, tulis @erfan_nendra

“Cetar 🔥🔥🔥🔥,” tulis @gunturprabowo20