Tampil Serba Ketat saat Workout, Body Goals Selvi Kitty Langsung Jadi Sorotan

Selasa, 9 Agustus 2022 14:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/selvikitty
Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini mengunggah tutorial hiit workout yang diunggah di instagram. Body goalsnya auto tereskpos saat dia serba ketat. Copyright: © instagram/selvikitty
Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini mengunggah tutorial hiit workout yang diunggah di instagram. Body goalsnya auto tereskpos saat dia serba ketat.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini mengunggah tutorial hiit workout yang diunggah di instagram. Body goalsnya auto tereskpos saat dia serba ketat.

Selvi Kitty dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. Bagi dirinya, hidup terasa kurang, apabila belum olahraga. 

Rutin olahraga membuat Selvi Kitty semakin sehat dan bugar. Dia pun mendapat bonus lain berupa body goals idaman para perempuan.

Latihan yang dilakukan istri Rangga Ilham Suseno demi body goals adalah hiit workout. Tips ini merupakan metode latihan intensitas tinggi yang biasanya dilakukan dalam waktu singkat.

Hiit workout dipercaya bisa membuat metabolisme tubuh akan meningkat, dan tubuh akan terus membakar lemak, sehingga body bisa selalu seksi.

Kegigihan Selvi Kitty dalam latihan bisa terlihat di video singkat yang dia unggah di media sosial Instagram, Sabtu (05/08/22). 

Tanpa didampingi instruktur, Selvi Kitty juga tampak membagikan tutorial hiit workout yang bisa dipelajari oleh followersnya di instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty)

“Gak cape olahraga tiap hari? jawabannya enggak dong pastinya. Olahraga itu harus dijadiin kebiasan biar jadi kebutuhan,”tulis Selvi Kitty.

Selvi Kitty memulai hiit workout dengan gerakan stretching kemudian disambung dengan jumping jack, jump twist, push up, squat jump, sit up, plank mountain climber, hingga squat and kick.

Setelah melakukan gerakan workout, Selvi Kitty langsung memamerkan otot-otot kekar pada punggung dan tangannya.  Netizen auto terpesona, namun adapula yang gagal fokus dengan body goals sang penyanyi dangdut.