Pakai Bikini Cokelat, Natasha Ryder Seksi Memesona Berjemur di Laut Bali

Kamis, 18 Agustus 2022 21:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Natasha Ryder memancarkan energi positif untuk membagikan ajakan giat berjemur penuh manfaat.
Manfaat Berjemur

Terlepas dari body goals yang jadi pujian netizen, Natasha Ryder memancarkan energi positif untuk membagikan ajakan giat berjemur penuh manfaat.

Berjemur adalah bagian dari workout sederhana yang memiliki banyak manfaat, termasuk menjaga imunitas tubuh yang memlerkukan vitamin D.

Melansir laman Healthline, workout dengan berjemur juga bermanfaat untuk meningkatkan serotonin dan membantu mencegah Seasonal Affective Disorder (SAD) atau semacam depresi ringan.

Selain itu, workout dengan berjemur dapat membantu membakar kalori dalam tubuh, sehingga berat badan seseorang dapat terbantu.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan para ahli di Feinberg Medical School, Amerika Serikat, orang yang setiap hari terkena paparan sinar matahari, mengalami penurunan indeks masa tubuh (BMI) yang lebih cepat ketimbang mereka yang tidak terkena sinar matahari.

Selain giat berjemur, Natasha Ryder juga menggeluti olahraga lain sebagai salah satu treatment hidup sehat selama ini. Termasuk dia yang giat workout di gym.

Pacar dari aktor Ciccio Manassero itu giat workout di gym dengan menjajal beragam alat fitness penunjang kebugaran. Termasuk di unggahannya berikut ini.

Dalam keterangannya, artis kelahiran 8 Mei 1999 itu sedang asyik berfoto di tempat gym. Mengenakan crop tee abu-abu dan legging berwarna senada, Natasha Ryder tampil seksi.

Body goalsnya pun terpampang nyata di antara peralatan olahraga yang tersedia di sekelilingnya. Seperti dumbel, samsak, hingga rowing.

Namun apapun jenis olahraga yang dilakukan, asal dilakukan dengan konsisten, akan mendatangkan segudang manfaat dan bonus berlimpah untuk tubuh.