Top News

Top 5 News: Suksesor Rafael Leao ke AC Milan, Eksodus Real Madrid Usai Kepergian Casemiro

Rabu, 24 Agustus 2022 06:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut merupakan top 5 news INDOSPORT.COM sepanjang hari Selasa (23/08/22). Rumor transfer Rafael Leao menjadi perhatian terbesar. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut merupakan top 5 news INDOSPORT.COM sepanjang hari Selasa (23/08/22). Rumor transfer Rafael Leao menjadi perhatian terbesar.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan top 5 news INDOSPORT.COM sepanjang hari Selasa (23/08/22). Rumor transfer Rafael Leao menjadi perhatian terbesar.

Rumor transfer Rafael Leao dari AC Milan ke Chelsea belakangan mengemuka jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Chelsea disebut-sebut akan memperkuat posisi penyerangnya dengan mendatangkan Rafael Leao yang dikenal jadi andalan Rossoneri di Liga Italia musim 2021-2022 silam.

Berikut rangkuman top 5 news di akun INDOSPORT sepanjang hari Rabu kemarin.

1. Rafael Leao Datang, 3 Pemain Chelsea yang Bisa Diberikan ke AC Milan sebagai Pengganti

Berikut 3 pemain Chelsea yang bisa diberikan ke AC Milan sebagai tumbal untuk mendatangkan Rafael Leao jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea yang dilaporkan kembali membuka opsi merekrut Rafael Leao dari AC Milan.

Dilaporkan oleh The Times lewat sang jurnalis, Duncan Castles, Chelsea kembali mencoba mendatangkan winger asal Portugal itu jelang penutupan bursa transfer.

Chelsea ingin mendatangkannya setelah Rafael Leao menemui ganjalan dalam pembicaraan kontrak baru dengan AC Milan.

Baca Selengkapnya: Rafael Leao Datang, 3 Pemain Chelsea yang Bisa Diberikan ke AC Milan sebagai Pengganti

2. Berkat Kedatangan Antony ke Man United, Chelsea Bakal Ketiban Sial

Salah Satu raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea diyakini bakal ketiban sial, akibat dari kedatangan Antony ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Antony do Santos telah dikabarkan kian dekat untuk merapat ke Manchester United pada akhir bursa transfer musim panas ini.