Pamer Body Goals saat Nikmati Sunset di Bali, Aura Kasih Dibilang Hot Mom

Sabtu, 27 Agustus 2022 15:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerrimon
Nikmati sunset di tepi pantai, artis kondang Tanah Air, Aura Kasih, sedang pamer body goalsnya saa hasil workout rutin. Netizen instagram auto dibuat terpesona. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon
Nikmati sunset di tepi pantai, artis kondang Tanah Air, Aura Kasih, sedang pamer body goalsnya saa hasil workout rutin. Netizen instagram auto dibuat terpesona.

INDOSPORT.COM -  Nikmati sunset di tepi pantai, artis kondang Tanah Air, Aura Kasih, sedang pamer body goalsnya saa hasil workout rutin. Netizen instagram auto dibuat terpesona.

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih adalah seorang artis ternama Tanah Air yang sudah membintangi beragam iklan, FTV, sinetron, hingga film.

Selain disibukkan dengan rutinitasnya sebagai artis, Aura Kasih juga harus menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang ibu bagi putri semata wayangnya dnegan Eryck Amaral, yaitu Arabella Amaral.

Apalagi sejak cerai pada 2021 lalu, Aura Kasih harus banting tulang untuk menjadi single parents yang berkualitas bagi sang putri tercinta.

Untuk itulah, menjaga kebugaran tubuh  adalah hal yang wajib dilakukan setiap hari oleh Aura Kasih. Salah satu yang dilakukannya adalah berolahraga.

Sejauh ini, olahraga yang paling sering dilakukan oleh Aura Kasih adalah tenis, renang, lari atau jogging, hingga workout di gym.

Aktivitas sehat tersebut  memberikan bonus bahwa body nya sehat dan seksi. Selain olahraga , Aura Kasih juga melakukan diet agar bobot tubuhnya tetap proporsional.

Kesuksesannya memiliki body goals, Aura Kasih tunjukkan kala dia sedang menikmati sunset atau matahari terbenam kala liburan di Pulau Dewata, Bali.

Dalam unggahan instagramnya pada Minggu (21/08/22), artis Indonesia berusia 34 tahun itu sedang memakai dress ketat warna ungu dengan motif bunga-bunga.

Aura Kasih menulis,” pemburu matahari terbenam.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sunny aurra (@aurakasih)