Top News

Top 5 News: PBSI Ceraikan Paksa Praveen/Melati, Chelsea Buru Maignan dan Potter

Kamis, 8 September 2022 07:19 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (07/022) lalu yang terangkum dalam Top 5 News yang mencakup kabar Melati Daeva dan juga Chelsea. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (07/022) lalu yang terangkum dalam Top 5 News yang mencakup kabar Melati Daeva dan juga Chelsea. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (07/022) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup tentang kehebohan Melati Daeva yang katanya secara sepihak dipisah oleh PBSI dari Praveen Jordan, hingga isu Chelsea yang kini tengah tertarik untuk mendatangkan Graham Potter juga Mike Maignan.

1. Melati Daeva Pasrah Didegradasi PBSI

Atlet ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, membongkar rahasia di balik keputusan PBSI saat mendegradasinya bersama Praveen Jordan awal tahun ini.

Ia menyebut jika kabar tersebut ia dengar lebih dahulu dari media sosial sebelum pengumuman resmi dari pihak asosiasi terbit.

Melati yang sanggup menembus 10 besar rangking dunia bersama Praveen menyiratkan rasa kecewa namun akhirnya hanya bisa pasrah.

“Ngak tahu, saya juga nggak tahu tiba-tiba saja, hari itu saya lagi ada jadwal foto dengan apparel, tahu-tahu sian-siang pas lagi di tengah foto, saya buka Instagram, saya kayak apa nih? Udah ramai aja (rumor degradasi),” tutur Melati.

Baca selengkapnya: Dibongkar Melati Daeva, PBSI Degradasi Duo Ganda Campuran Top Dunia Secara Sepihak?

2. Pemain Asal Jepang Perkuat Indonesia di Vietnam Open 22/07/22

Sebagai negara kiblat bulutangkis dunia, Indonesia juga memiliki pemain naturalisasi, yakni Fuyu Iwasaki.

Diketahui, Fuyu Iwasaki menjalani program naturalisasi sejak tahun 2019 lalu, tetapi ia lama tak terdengar di kancah bulutangkis.

Baru-baru ini, Fuyu Iwasaki kembali ke lapangan. Ia akan mewakili Indonesia pada turnamen bulutangkis Vietnam Open 2022, yang akan digelar mulai 27 September nanti.

Baca selengkapnya: Wow! Indonesia Andalkan Pemain Naturalisasi di Ajang Bulutangkis Vietnam Open 2022