Tampil Serba Oranye, Marion Jola Tampil Memikat Pamer Perut Rata Nan Eksotis

Jumat, 9 September 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Unggah momen di instagram saat pakai dress code serba oranye, penyanyi pegiat workout, Marion Jola tampil memikat netizen dengan perut rata dan kulit eksotisnya. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Unggah momen di instagram saat pakai dress code serba oranye, penyanyi pegiat workout, Marion Jola tampil memikat netizen dengan perut rata dan kulit eksotisnya.

INDOSPORT.COM – Unggah momen di instagram saat pakai dress code serba oranye, penyanyi pegiat workout, Marion Jola tampil memikat netizen dengan perut rata dan kulit eksotisnya.

Sebagaimana diketahui, Marion Jola adalah penyanyi bersuara khas yang mengawali kariernya saat mengikuti ajang pencarian bakat di stasiun televisi.

Beragam prestasi pun disabetnya, seperti Anugerah Musik Indonesia 2018, Mnet Asian Music Awards 2018, Anugerah Musik Indonesia 2020, Kiss Awards 2020, dan lain-lain.

Saat ini perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini juga sukses merambah sebagai model, hingga bintang iklan sejumlah merek terkenal.

Dengan rutinitas syuting yang padat, menuntut Marion Jola untuk tetap fit dan bugar. Dia menjadikan olahraga sebagai salah satu cara efektif dalam mendapatkan semuanya.

Beragam olahraga telah digeluti Marion Jola, seperti yoga, workout di gym, hingga berenang. Apa pun olahraganya, Marion Jola selalu melahapnya dengan semangat.

Selain itu, dia juga mendapati bonus memiliki body goals idaman perempuan  yang kerap dipamerkan oleh Marion Jola di instagram. Aksi pamer itu juga disinyalir untuk memberikan motivasi hidup sehat.

Salah satunya pada unggahan Marion Jola, Jumat (09/09/22), di mana penyanyi berusia 22 tahun itu sedang percaya diri memamerkan perut rata nan eksotis dalam balutan jumpsuit warna oranye.

“Kayak jus jeruk apa lebih ke JAK Angel? (sebutan supporter wanita untuk klub sepak bola tim Persija Jakarta)?” tulis Marion Jola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

Dalam tiga foto yang dilampirkan, Marion Jola menojolkan perut rata nan eksotis yang terekspos dari balutan jumpsuit jaring-jaring.