Gisella Anastasia Pamer Punggung Mulus Nikmati Sunset, Netizen: Awas Masuk Angin!

Minggu, 11 September 2022 16:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Penyanyi cantik pegiat olahraga, Gisella Anastasia, pamerkan punggung mulus nikmati sunset di atas kapal dan pesona seksinya langsung jadi sorotan netizen. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Penyanyi cantik pegiat olahraga, Gisella Anastasia, pamerkan punggung mulus nikmati sunset di atas kapal dan pesona seksinya langsung jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Penyanyi cantik  pegiat olahraga, Gisella Anastasia, pamerkan punggung mulus nikmati sunset di atas kapal. Pesona seksinya langsung jadi sorotan netizen.

Semakin bertambah umur, Gisella Anastasia justru terlihat bak ABG dengan wajah glowing dan tubuh yang langsing. Body goals Gisel tak jarang disorot publik karena selalu bugar berkat olahraga.

Mulai dari olahraga renang, diving atau menyelam, yoga, hingga workout di gym, sudah menjadi rutinitas sehat ala Giselle Anastasia.

Karena hal itu, tidak heran jika Gisella Anastasia memiliki lebih dari 36,6 juta followers di instagram, yang tentu mengindikasikan betapa populernya dia.

Segala apa yang ada tentangnya, sukses mencuri perhatian netizen. Termasuk ketika Giselle Anastasia mengabdikan momen di atas kapal sembari menikmati sunset di tengah liburan.

Ya dilansir dari unggahan instagram Gisel pada Jumat (09/09/22), mantan istri Gading Marten itu terlihat sedang mengabadikan momen saat sunset dari Pantai Alor, Nusa Tenggara Timur.

Gisella Anastasia yang menikmati liburannya ke Nusa Tenggara Timur bersama para rekan, terlihat menikmati senja mengendarai kapal berwarna putih.

Gisel juga tampil istimewa mengenakan croptee ikat menyerupai bikini berwarna hitam. Dia juga memadukannya dengan rok berwarna oranye dengan belahan cukup tinggi.

Dengan beragam pose yang dia lakukan di atas kapal, tak sengaja punggung mulus Gisella Anastasia terekspos karena busana yang dikenakannya.

Tak ayal, kulit mulus dan body goals hasil olahraga yang dilakukan Giselle Anastasia, langsung menuai beragam komentar netizen di instagram sang artis.