Tampil Seksi dengan Celana Bolong, Maria Vania Pamer Body Goals Aduhai

Senin, 12 September 2022 07:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@maria_vaniaa
Aktris Indonesia, Maria Vania. Instagram@maria_vaniaa Copyright: © Instagram@maria_vaniaa
Aktris Indonesia, Maria Vania. Instagram@maria_vaniaa

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter olahraga, Maria Vania pamer body goals nan aduhai saat tampil seksi dan modis saat tampil kasual.

Siapa yang tak kenal dengan Maria Vania, salah satu publik figur di Indonesia yang juga merupakan penggiat olahraga.

Beragam olahraga pun selalu dilakukan oleh Maria Vania di sela-sela kesibukkanya, seperti yoga, workout, renang, tenis dan lainnya.

Tak hanya itu, Maria Vania juga hampir selalu menyempatkan diri membagikan tips dan trik saat workout untuk para pengikutnya di media sosial.

Konten olahraga yang dibagikan oleh dara cantik di akun media sosial maupun kanal YouTube-nya terlihat makin menarik karena dibalut dalam konsep sportainment.

Maka tak heran dari aktivitas sehatnya itu membuat Maria Vania memiliki tubuh bugar dan sekaligus seksi yang kerap bikin kaum hawa iri dan menjadi idola kaum pria.

Belum lama ini Maria Vania juga memamerkan sederet potret cantik nan seksi di akun Instagram pribadinya @maria_vaniaa.

Maria Vania pun berdandan kasual, yakni mengenakan tanktop croptee berwarna abu-abu yang ia padukan dengan celana bermotif kotak-kotak.

Menariknya ialah Maria Vania tampil nyentrik dan modis yakni mengenakan celana dengan bagian kantong dekat pinggannya bolong.

Sehingga tato Maria Vania pun sedikit terlihat. Belum lagi rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai serta sedang memakan es grim membuat tampilannya makin menggoda.