Pose Aduhai Berbikini Hitam, Body Goals Sophia Latjuba Dikira Anak Sekolahan

Rabu, 21 September 2022 15:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Berpose aduhai dengan mengenakan bikini hitam, body goals artis ternama Sophia Latjuba sampai dikira netizen anak sekolahan. Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Berpose aduhai dengan mengenakan bikini hitam, body goals artis ternama Sophia Latjuba sampai dikira netizen anak sekolahan.

INDOSPORT.COM – Berpose aduhai dengan mengenakan bikini hitam, body goals artis ternama Sophia Latjuba sampai dikira netizen anak sekolahan.

Siapa tidak mengenal Sophia Latjuba, aktris sekaligus hot mom yang mempunyai tubuh bugar, seksi serta berwajah rupawan nan awet muda.

Di balik anugrah yang diterima wanita berusia 52 tahun itu, ia juga mempunyai banyak rutinitas supaya tubuh dan wajahnya tetap terjaga.

Ya, mantan istri Indra Lesmana rutin melakukan olahraga di mana pun ia berada sehingga bukanlah hal yang aneh ia tetap mempunyai tubuh yang sehat dan wajah yang cantik.

Sederet olahraga yang dilakukan oleh Sophia Latjuba, antara lain berenang, bersepeda, workout, yoga yang menjadi favoritnya.

Buah dari ketekunan dan konsistensinya menjalani hidup sehat serta merawat diri dengan baik membuat Sophia Latjuba mampu tampil awet muda bak remaja.

Baru-baru ini ibu dua anak tersebut kembali menarik perhatian warganet lewat beberapa unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang menarik perhatian ialah saat Sophia Latjuba tampil kasual dengan bikini berwarna hitam yang bikin netizen salah fokus.

Ya, netizen salah fokus dengan wajah rupawan Sophia Latjuba yang mengira bahwa ia adalah anak sekolahan meski usianya kini sudah berkepala lima.