Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, Potret Rossa Asyik Bentuk Body dengan Pilates

Rabu, 21 September 2022 12:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@itsrossa910
Namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan gamers Reza Arap, intip potret Rossa, penyanyi hits Indonesia saat asyik bentuk body dengan olahraga pilates. Copyright: © Instagram@itsrossa910
Namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan gamers Reza Arap, intip potret Rossa, penyanyi hits Indonesia saat asyik bentuk body dengan olahraga pilates.

INDOSPORT.COM – Namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan gamers Reza Arap, intip potret Rossa, penyanyi hits Indonesia saat asyik bentuk body dengan olahraga pilates.

Diketahui, akhir-akhir ini media sosial sedang diramaikan dengan isu perselingkuhan youtuber gaming dan musisi pentolan Weird Genius, Reza ‘Arap’ Oktovian, terhadap sang istri, Wendy Walters.

Lantas nama penyanyi Rossa mendadak ikut terseret-seret dalam ‘pusaran’ isu perselingkuhan mengerikan dari duo selebriti tersebut.

Semua berawal dari spekulasi netizen yang menghadirkan inisial nama R, sosok yang dianggap sebagai orang ketiga’ dalam pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

Beberapa warganet kemudian berasumsi bahwa sosok R tersebut adalah Rossa. Asumsi itu muncul karena netizen mengaitkan momen saat Reza Arap memberi bunga untuk Rossa saat konser di Bandung.

Melihat namanya ikut terseret, penyanyi Rossa langsung menuliskan pesan tersirat sebagai bentuk bantahan atas asumsi tersebut. Dia menegaskan tipe pria idamannya berbeda dengan Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen:  aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah itu saja,” tulis Rossa pada Selasa (20/09/22).

Terlepas dari isu perselingkuhan Reza Arap terhadap Wendy Walters yang ikut menyeret-nyeret namanya, penyanyi Rossa memilki sederet kisah menarik demi tubuh bugar dan seksi di usia 43 tahun.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini ternyata juga memiliki sederet olahraga favorit yang rutin dilakukan.

Dilansir dari instagram pribadinya, penyanyi Rossa kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, Mari intip aksinya!