Sepakat Cerai dengan Reza Arap, Wendy Walters ‘Healing’ Lewat Pole Dance

Rabu, 30 November 2022 13:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@wendywalters
Selebgram Wendy Walters. Instagram@wendywalters Copyright: © Instagram@wendywalters
Selebgram Wendy Walters. Instagram@wendywalters

INDOPSORT.COM - Selebgram kenamaan Indonesia Wendy Walters sepakat bercerai dengan Reza Arap Oktavian baru-baru ini. Dia lantas mencoba ‘healing’ alias menghibur diri lewat pole dance.

Wendy Walters dikenal publik usai kisah cintanya bersama dengan musisi kenamaan Reza Arap Oktavian mencuat ke publik. Sayangnya hubungan keduanya kini tengah diujung tanduk.

Proses perceraian Wendy Walters dan Reza Arap telah memasuki sidang mediasi beberapa waktu lalu. Namun, kedua pihak bersikukuh untuk berpisah.

Sebelumnya, kisruh rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap bermula dari isu perselingkuhan yang dilakukan musisi yang tergabung dengan grup Weird Genius itu.

Hal ini dibenarkan oleh Wendy melalui kanal Youtube Luna Maya, ia mengungkapkan, Reza Arap telah berselingkuh dari dirinya dan kepergok lebih dari sekali.

Meski begitu, Wendy Walters nampaknya ingin menenangkan pikiran sejenak dengan melakukan kegiatan olahraga pole dance, yang telah ia gemari sejak lama.

Hal ini terlihat melalui akun instagram pribadi Wendy Walters. Ia nampak melakukan gerakan-gerakan pole dance yang telah lama dirindukan penggemarnya.

Tak lupa, selebgram kelahiran 1996 itu menuliskan caption di bawah postingannya. “Udara yang tidak sempurna, tapi tetap melakukannya,”

Wendy Walters memang merupakan publik figur yang menyukai olahraga pole dance. Hal ini kerap dibagikan selebgram cantik itu melalui media sosial pribadinya.

Selain itu, Wendy Walters merupakan publik figur yang memiliki pola hidup sehat dengan sering melakukan beragam aktivitas olahraga seperti bowling, menyelam hingga nge-gym.