Top News

Top 5 News: Pengganti Graham Potter di Chelsea, Inter Milan dan Barcelona Ingin Barter Pemain

Senin, 16 Januari 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Graham Potter dipecat Chelsea hingga Inter Milan dan Barcelona ingin barter pemain. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Graham Potter dipecat Chelsea hingga Inter Milan dan Barcelona ingin barter pemain.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Graham Potter dipecat Chelsea hingga Inter Milan dan Barcelona ingin barter pemain.

1. Graham Potter Dipecat Chelsea

Chelsea sudah mengantongi nama pengganti Graham Potter yang berpotensi dipecat bila The Blues Kembali kalah di pertandingan lawan Crystal Palace.

Sosok sukseor itu adalah pelatih tim Liga Jerman (Bundesliga) bernama Olivier Glasner, yang menukangi Eintracht Frankfurt.

The Blues ingin merekut Glasner lantaran kiprah apiknya di Eintracht Frankfurt musim lalu yang mana sang pelatih mengantarkan Die Adler menjuarai Liga Europa 2021/2022.

Pria berusia 48 tahun tersebut juga mampu mengantarkan timnya finis empat besar di Liga Jerman musim lalu sehingga bisa berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Baca selengkapnya: Graham Potter Dipecat Usai Laga Kontra Crystal Palace, Chelsea Siapkan Pengganti dari Jerman

2. Tak Turuti Perkataan Legenda Man United Jadi Kunci Sukses Ten Hag Kandaskan Man City

Tak turuti perkataan legenda Manchester United, Roy Keane, Erik ten Hag malah sukses bawa timnya mengalahkan Manchester City dalam Derby Manchester.

Sebagaimana diketahui, Man United sejatinya memiliki Lisandro Martinez yang biasanya menemani Raphael Varane sebagai duet bek tengah, tetapi Erik ten Hag malah memasang Luke Shaw sebagai rekan bek Prancis itu.

Namun, Luke Shaw sendiri malah tampil ciamik dalam mengawal pertahanan Setan Merah, termasuk mengantongi Erling Haaland yang sudah memiliki koleksi 21 gol di Liga Inggris.

“Jika menjadi pelatih, saya tidak akan bisa memainkan Shaw sebagai bek tengah melawan striker yang layak. Dia memiliki kekurangan yang jelas terlihat,” pungkas Roy Keane.

Baca selengkapnya: Lakukan 'Pantangan' Roy Keane, Erik ten Hag Justru Sukses di Laga Man United vs Man City