Nita Gunawan Tampil Kece di Momen Imlek 2023, Netizen: Cantiknya Spek Bidadari

Minggu, 22 Januari 2023 23:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@nitagunawan09
Model dan artis pendatang baru, Nita Gunawan, tampil cantik pakai dress di momen perayaan Imlek 2023. Kecantikan dan body goalsnya sampai dibilang spek bidadari. Copyright: © Instagram@nitagunawan09
Model dan artis pendatang baru, Nita Gunawan, tampil cantik pakai dress di momen perayaan Imlek 2023. Kecantikan dan body goalsnya sampai dibilang spek bidadari.

INDOSPORT.COM – Model dan artis pendatang baru, Nita Gunawan, tampil cantik pakai dress di momen perayaan Imlek 2023. Kecantikan dan body goalsnya sampai dibilang spek bidadari.

Imlek merupakan tahun baru dalam sistem penanggalan China yang kerap diperingati dengan berbagai tradisi unik. Tahun 2023, Imlek jatuh pada Minggu (22/1/23).

Dalam perayaan Imlek 2023, model cantik Nita Gunawan tampil mengejutkan di instagram dengan mengenakan balutan dress cantik bernama Cheongsam.

Cheongsam sendiri merupakan pakaian tradisional etnis Tionghoa. Pakaian ini dalam bahasa China Mandarin juga disebut dengan Qipao.

Biasanya pakaian Cheongsam digunakan untuk momen tertentu dan memiliki desain warna-warna terang dengan motif yang cantik seperti bunga hingga naga.

Sementara dari bahannya sendiri, Cheongsam bisa terbuat dari satin maupun sutra yang membuat siapapun wanita terlihat anggun dan cantik memakainya.

Nita Gunawan contohnya. Model pegiat olahraga berusia 31 tahun itu tampil menawan menyihir penggemar saat mengenakan Cheongsam bernuansa kream motif bunga-bunga.

Sebagai model kondang, dia berpose dengan beragam gaya dari duduk hingga berdiri dengan background Vihara, tempat ibadah umat Budha Indonesia.

Potret-potret menawan Nita Gunawan di perayaan Imlek 2023 itu pun langsung banjir pujian netizen, khususnya kaum Adam.

Tak sedikit netizen terpesona dengan kecantikan model yang pernah diromorkan dekat dengan presenter Raffi Ahmad tersebut. Namun ada pula yang dibuat salah fokus dengan body goalsnya.