Top News

Top 5 News: Serba-serbi Transfer Sabitzer ke Man United, Liverpool Segera Dapatkan Kante

Kamis, 2 Februari 2023 03:57 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© S. Mellar/FC Bayern via Getty Images
Transfer Marcel Sabitzer ke Manchester United dan isu merapatnya N'Golo Kante ke Liverpool menjadi highlight Top 5 News kabar INDOSPORT untuk Rabu (01/02/23). Copyright: © S. Mellar/FC Bayern via Getty Images
Transfer Marcel Sabitzer ke Manchester United dan isu merapatnya N'Golo Kante ke Liverpool menjadi highlight Top 5 News kabar INDOSPORT untuk Rabu (01/02/23).

INDOSPORT.COM - Transfer Marcel Sabitzer ke Manchester United dan isu merapatnya N'Golo Kante ke Liverpool menjadi highlight Top 5 News kabar INDOSPORT untuk Rabu (01/02/23).

Tidak ketinggalan juga berita dari dunia bulutangkis mengenai prestasi ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang masih stagnan dan mulai mencuri perhatian negatif.

1. Andai Tak Dapat Sabitzer, Fred Harus Bersiap Lelah untuk United

Manchester United rupanya tidak benar-benar percaya diri dalam kans mereka mendapatkan servis Marcel Sabitzer pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Erik ten Hag selaku manajer bersiap untuk memberikan Fred lebih banyak menit bermain andai sang gelandag Austria tidak jadi datang ke Old Trafford.

Menyusul cedera Christian Eriksen, Setan Merah memang butuh sekali pemain tengah dan mereka sudah lebih dulu kehilangan Donny van de Beek dan Scott McTominay yang kini juga berada di ruang perawatan.

Beruntung Manchester United bisa meminjam Sabitzer dari Bayern Munchen dengan kontrak pinjaman selama enam bulan.

Baca selengkapnya: Ten Hag Ternyata Sudah Punya Jurus Jitu Selesaikan Isu Cedera Eriksen Andai Tak Datangkan Sabitzer

2. Segera jadi Free Agent, Liverpool Kejar Kante

Demi membenahi lini tengah, N’Golo Kante dilaporkan menjadi incaran Liverpool.

Saat ini, di ajang Liga Inggris, Liverpool harus puas terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dengan duduk di posisi ke sembilan.

Selain membuat mereka kini terseok-seok di papan tengah, tidak konsistennya performa armada asuhan Jurgen Klopp juga membuat mereka tersingkir dari gelaran Piala FA.

Lini tengah jadi titik lemah mereka sehingga kemudian nama Kante dikaitkan dengan transfer ke Anfield. Kebetulan bintang asal Prancis itu akan menjadi free agent pada musim panas mendatang dan bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Baca selengkapnya: Liverpool Berbenah, Gelandang Murah Senyum Chelsea Merapat ke Anfield