Top News

Top 5 News: Greenwood Bertemu Ten Hag, Daftar Pemain Unggulan Spain Masters 2023

Senin, 27 Februari 2023 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood merayakan gol penentu kemenangan timnya pada laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood merayakan gol penentu kemenangan timnya pada laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton.

INDOSPORT.COM – Ini lima berita yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Minggu (26/02/23), yakni dari kabar Mason Greenwood hingga kabar ajang Spain Masters 2023 yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Man United vs Newcastle: Mason Greenwood Akhirnya Bertemu 4 Mata dengan Erik ten Hag

Mason Greenwood akhirnya bertemu empat mata dengan Erik ten Hag jelang final Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United.

Menurut The Sun, Greenwood saat ini tengah bertemu empat mata dengan para petinggi di Old Trafford di tengah situasi klub yang sedang menyelidiki kasusnya. Membicarakan apa?

Baca selengkapnya: Man United vs Newcastle: Mason Greenwood Akhirnya Bertemu 4 Mata dengan Erik ten Hag

2. Bursa Transfer: Dipermalukan Manchester United, Barcelona Malah Dapat Rejeki Nomplok

Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, justru bakal mendapatkan rejeki nomplok di bursa transfer selanjutnya, meski mereka baru saja dipermalukan oleh Manchester United.

Hal ini lantaran penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, akan diarahkan bergabung Barcelona oleh sang ayah, Lilian Thuram, yang merupakan agennya dan legenda Blaugrana.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Dipermalukan Manchester United, Barcelona Malah Dapat Rejeki Nomplok

3. Daftar Pemain Unggulan Spain Masters 2023: Ngeri! Indonesia Dominan, Fajar/Rian dan Apri/Fadia No. 1

Belum lama ini, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar pemain yang akan mengikuti ajang Spain Masters 2023.

Dalam daftar tersebut, sejumlah wakil Indonesia berstatus sebagai pemain unggulan di semua sektor pada ajang level BWF Super 300. Siapa saja?

Baca selengkapnya: Daftar Pemain Unggulan Spain Masters 2023: Ngeri! Indonesia Dominan, Fajar/Rian dan Apri/Fadia No. 1