x

Nge-gym Bareng Deddy Corbuzier, Cinta Laura Belajar soal Pentingnya Olahraga

Sabtu, 29 Februari 2020 17:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Cinta Laura belakangan diketahui baru saja main ke tempat gym milik Deddy Corbuzier. Di tempat itu Cinta mendapat banyak pelajaran penting soal pentingnya olahraga.

Cinta Laura membuka percakapan dengan menanyakan alat apa yang jadi favorit Deddy Courbuzier di gym miliknya. Deddy kemudian menunjukkan salah satu alat yang jarang dilirik oleh para pengunjung tetapi punya banyak manfaat untuk membentuk otot tubuh.

Alat bernama dipping itu bermanfaat membentuk otot trisep, bisa juga untuk membentuk otot bahu dan dada. Selanjutnya Cinta Laura bertanya soal tujuan Deddy Corbuzier membentuk otot-otot tubuhnya.

Baca Juga

"Anak gue masih 13 tahun, gue masih pengin bisa main sama dia. Gue masih pengin bisa renang bareng dia, lari bareng dia, main-main bareng dia. Dan kalo gue enggak menjaga itu semua, i can not do that," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy juga menjelaskan soal pentingnya mencegah penyakit sarcopenia.

"Sarcopenia adalah penyakit yang diderita oleh semua orang setelah menginjak usia 30 tahun. Setelah usia itu, massa otot akan turun sebanyak lima persen setiap satu dekade," ujar pria berusia 43 tahun itu.

"Itu yang bikin orang tua sering jatuh, dia gak bisa lari, angkat barang susah, dan sebagainya. Itu tidak bisa disembuhkan karena itu terjadi secara natural, tetapi ada cara untuk mencegah. Dan cara mencegahnya adalah dengan olahraga," sambungnya lagi.

Baca Juga

Cinta Laura merasa sangat setuju dengan perkataa Deddy Corbuzier. Itu sebabnya Cinta meminta para netizen agar rajin berolahraga.

"Untuk kalian yang mungkin udah berkeluarga, atau mungkin umurnya udah bukan 20-an lagi. Aku kasih tahu, olahraga adalah kuncinya," ujarnya.

Cinta Laura sendiri memang termasuk salah satu seleb Indonesia yang rajin berolahraga dan menjaga betul bentuk tubuhnya. Dengan berbagi kisah bersama Deddy Corbuzier, ia pun berharap orang-orang bisa semakin sadar terhadap pentingnya berolahraga.

OlahragaGymCinta LauraDeddy CorbuzierBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini