x

Keren! Indah Kalalo Bisa Lakukan Gerakan Yoga yang Sulit

Kamis, 26 Maret 2020 21:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Indah kalalo mengisi hari-harinya saat karantina dengan hal positif yaitu olahraga. Yoga merupakan jenis olahraga yang dipilih olehnya.

Di tengah situasi pandemi virus corona ini, yoga adalah olahraga yang tepat untuk dilakukan. Pasalnya olahraga yoga sangat memungkinkan untuk dilakukan di rumah.

Selain itu yoga juga bisa membuat pikiran menjadi kembali segar dan menghilangkan rasa stres yang ada. Hari ini, Kamis (26/03/20), Indah Kalalo menunjukkan salah satu pose rumit dalam yoga yang berhasil dilakukannya.

Baca Juga
Baca Juga

Pose rumit yang dimaksud adalah headstand. Sebagai informasi, headstand adalah sebuah pose yoga di mana seseorang harus menumpu berat badannya dalam posisi terbalik. Perlu ketenangan, kesabaran, dan keseimbangan tubuh yang sempurna untuk melakukan pose tersebut.

Menggunakan sportswear berwarna ungu, Indah Kalalo tampak cantik mempesona saat olahraga yoga. Para netizen pun langsung membanjiri postingan itu dengan pujian.

@putrisfarmer: "Awesome babbee"

@adeyulitatobing: "Kerennn mba Indah"

Baca Juga
Baca Juga

@beb_lini: "Bodygoals"

@rikogazali_production: "Pantees bodynya keren kakak ternyata ini salah satu triknya joss,, body keren banget lentur pula,, mantabs kakak"

@ikanurhayati47: "Selalu suka dengan Jenk 1 ini dan familynya"

Pose headstand sejatinya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, misalnya membantu mengalirkan oksigen dan darah ke area kepala Anda, yang baik untuk otak Anda, sehingga bisa membantu meningkatkan kondisi mental dan meningkatkan fokus

.

Seleb SportsYogaSelebriti SehatBerita TransferBerita SportainmentVirus CoronaIndah Kalalo

Berita Terkini