x

Top 5 News: Lee Chong Wei Cinta Islam, Tottenham Dapat Coutinho

Minggu, 31 Mei 2020 06:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Cukup banyak pemberitaan yang kami sajikan pada hari Sabtu (30/05/20) kemarin dan berikut adalah lima pemberitaan terpopuler atau top 5 news di INDOSPORT.COM.

Cinta Islam, Lee Chong Wei Kirim Sumbangan ke Masjid

Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, menunjukkan sikap toleransi tinggi dengan memberi sumbangan ke Masjid Al-Hidayah yang terletak di Kampung Sungai Panchala, Kuala Lumpur. 

Dilansir dari laman HMetro, sumbangan untuk pembangunan masjid yang diberikan Lee Chong Wei diketahui berupa bahan-bahan material, peralatan masjid, dan uang tunai. 

Momen penyerahan sumbangan dari Lee Chong Wei ke pengurus masjid tersebut diunggah di akun Facebook resmi Masjid Al-Hidayah.

Baca selengkapnya di sini

Tak Mau Jadi Bulan-bulanan Timnas Indonesia, Thailand Kirim Skuat Terbaik ke Piala AFF

Piala AFF 2020 sepertinya masih dijadikan turnamen bergengsi oleh Thailand yang tidak ingin malu bila bersua Timnas Indonesia.

Tak hanya Timnas Indonesia, Thailand di bawah asuhan Akira Nishino juga tidak ingin menjadi bulan-bulanan Vietnam dan Malaysia.

Dilansir dari Thethao247, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Parit Suphaphong, menegaskan kalau Akira Nishino siap untuk mendaftarkan skuat terbaik ke Piala AFF.

Sebelumnya, Thailand sempat disukan mundur atau kalau tidak mereka akan mendaftarkan pemain lapis kedua ke Piala AFF karena berbenturan dengan jadwal kompetisi domestik.

Baca selengkapnya di sini

Dekat Indonesia, Kasus Prostitusi Eks Lee Yong-dae Terjadi di Filipina

Kasus yang menjerat mantan istri pemain Bulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae ini membuka prostitusi di dekat negara Indonesia, lebih tepatnya di Filipina.

Istri dari pebulutangkis asal Korea Selatan tersebut bernama Byun Soo-mi. Ia dituntut oleh seorang model bernama Han Mi-mo setelah diduga melanggar hukum yang berkaitan dengan bisnis prostitusi.

Baca selengkapnya di sini

Mantan Istri Lee Yong-dae Dituduh Terlibat Bisnis Prostitusi

Setelah bercerai dengan pebulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, Byun Soo-mi kini sedang terjerat masalah yang terkait dengan bisnis prostitusi.

Byun Soo-mi dituntut oleh seorang model bernama Han Mi-mo setelah diduga melanggar hukum yang berkaitan dengan bisnis prostitusi.

Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Soo-mi pada bulan Oktober lalu. Setelah berkenalan, Han Mi-mo diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Baca selengkapnya di sini

Hotspur Dapat Coutinho, Barcelona Ajukan 2 Syarat Menggiurkan

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, nampak cukup memanfaatkan keadaan setelah tak mau menerima Philippe Coutinho lagi. Dibuang ke Tottenham Hotspur, mereka bakal untung usai ajukan dua syarat.

Dibeli dengan harga 142 juta poundsterling (Rp2,5 triliun) dari Liverpool 2018 silam, sepak terjang Coutinho ternyata tak terlalu mentereng. Bagaimana tidak, mantan playmaker Inter Milan ini hanya bisa sumbangkan 21 gol dan 11 assists di 76 penampilan bersama Barcelona.

Tak heran klub yang bermarkas di Camp Nou ini mencoba meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen dengan harapan bisa jadi pemain permanen kelak. Walaupun cukup membanggakan selama di Jerman, Die Roten tetap merasa tak berminat.

Baca selengkapnya di sini

Lee Chong WeiBarcelonaTottenham HotspurPhilippe Coutinho#Top5NewsBerita OlahragaVirus Corona

Berita Terkini