x

3 Manfaat yang Dirasakan Jennifer Bachdim Saat Jadi Vegan

Senin, 1 Juni 2020 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim membeberkan manfaat yang dirasakannya usai menjadi vegan. Tubuhnya semakin bugar setelah istri Irfan Bachdim itu mengimbanginya dengan olahraga. 

Hal itu diketahui dari postingan Instastory Instagram Jennifer Bachdim yang diunggah pada hari ini, Senin (01/06/20). Dalam postingan tersebut, Jennifer membeberkan awal mula dirinya tertarik menjadi vegan.

"Saya sudah lebih dari 3 tahun VEGAN and i love it. Saya tidak pernah menyesalinya dan saya pikir menjadi seorang vegan datang dengan manfaat kesehatan yang luar biasa," tulis WAGs PSS Sleman itu.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah memantapkan hati untuk menjadi seorang vegan, Jennifer Bachdim justru merasakan tiga manfaat dalam tubuhnya.

"Tidur yang lebih baik, pemulihan lebih cepat, penurunan berat badan, dan masih banyak yang lainnya," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga manfaat itu dirasakan secara nyata oleh Jennifer Bachdim. Menjalani pola makan vegan, dengan mengurangi daging dan produk olahan hewan lainnya, berarti mengurangi kadar lemak jahat dalam tubuh.

Itu sebabnya berat badan Jennifer Bachdim bisa tetap terjaga. Guna memenuhi kebutuhan lemak dalam tubuh, Jennifer mengganti lemak dengan kacang-kacangan, dan minyak organik. Selain itu, istri Irfan Bachdim itu juga rajin berolahraga agar body goalsnya tetap terjaga.

Irfan BachdimPSS SlemanJennifer BachdimBerita Transfer

Berita Terkini