x

Meingintip Keseruan Berlliana Lovell saat Jajal Olahraga Berkuda

Rabu, 3 Juni 2020 14:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik Indonesia, Berlliana Lovel tengah asik melakukan kegiatan Olahraga berkuda. Olahraga ini mungkin bisa dibilang pertama kalinya ia coba.

Berlliana Lovel adalah wanita yang populer di kalangan Nnetizen Indonesia, terkhusus para laki-laki. Namanya bisa terkenal berkat dirinya juga berkutat di dunia hiburan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada kesempatan kali ini, Berlliana Lovel tengah menjajal olahraga yang jarang dilakukannya, yakni berkuda. Kegiatan itu ia abadikan melalui chanel YouTube pribadinya.

Kali itu, dirinya datang di salah satu sekola berkuda yang letaknya di daerah Cibubur. Nama dari sekola berkuda itu adalah Andiga Equestrian.

Dalam menekuni dunia olahraga berkuda, sebagai seorang atlet harus mampu membangun kemistri dengan kuda, jika tidak maka akan banyak mengalami kesulitan dalam menungganginya.

Dengan pakaian santai hanya menggunakan tank top, Berlliana Lovel terlihat seru dalam berkenalan dengan kuda dan juga asyik dalam menungganginya.

Baca Juga
Baca Juga

Keseruan Berlliana Lovel dalam melakukan kegiatan olahraga berkuda tentunya tak luput dari pemandu yang menemani keseruannya.

Dalam aksinya berkuda, ia sangat terampil dalam menunggangi kuda tersebut, terlihat diakhir video tanpa dipandu oleh instruktur ia bisa menungganginya sendiri.

Seleb SportsOlahragaBerkudaSelebriti SehatBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerlliana Lovell

Berita Terkini