x

Top 5 News: Milan Dapat Pengganti Ibrahimovic hingga Penggemar Kevin Sanjaya

Rabu, 3 Juni 2020 06:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yakni Gianluca Scamacca.

INDOSPORT.COM - Cukup banyak pemberitaan yang kami sajikan pada hari Senin (01/05/20) kemarin dan berikut adalah lima pemberitaan terpopuler atau Top 5 News di INDOSPORT.COM.

1. AC Milan Kontrak Pengganti Ibrahimovic

Bidikan AC Milan, Gianluca Scamacca.

Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yakni Gianluca Scamacca.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan terancam berakhir setelah mengalami cedera di sesi latihan. Akibat cedera itu, Ibrahimovic akan absen skitar 5 sampai 6 minggu.

Baca Selengkapnya: AC Milan Kontrak Pengganti Ibrahimovic

Baca Juga
Baca Juga

2. Kiper Timnas Jebolan Diklat Salatiga Saat Berkumpul

Ravi Murdianto (tengah) bersama kiper alumni Diklat Salatiga.

Baru-baru ini terjadi reuni kecil para kiper alumni Diklat Salatiga, Jawa Tengah, yang salah satunya adalah kiper Timnas Indonesia, Ravi Murdianto.

Salah satu kiper jebolan PPLP Jateng, Ravi Murdianto, pun mengabadikan momen bersama para kiper yang juga lulusan dari diklat tersebut. Mulai dari Awan Setho Raharjo, Rakasurya Handika, dan Ernando Ari Sutaryadi.

Reuni kecil itu diunggah Ravi dalam akun instagramnya @ravimurdianto95, kemarin. Tentu saja, unggahan itu seakan membuktikan dahsyatnya para kiper Timnas Indonesia yang mentas dari PPLP Jateng.

Baca Selengkapnya: Kiper Timnas Jebolan Diklat Salatiga Saat Berkumpul

3. Pebulutangkis Top China Idolakan Kevin Sanjaya

Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya

Pebulutangkis ganda campuran China, yakni Zheng Siwei, ternyata diam-diam mengidolakan pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berstatus sebagai pemain ganda campuran peringkat satu dunia ternyata tak membuat Zheng Siwei menyombongkan diri dan tetap memiliki pemain yang ia idolakan.

Baca Selengkapnya: Diam-diam, Pebulutangkis Top China Idolakan Kevin Sanjaya

4. Liverpool Dapat Titisan Ronaldo

Selebrasi fans Liverpool saat Divock Origi mencetak gol penentu kemengan Liverpool atas Tottenham Hotspurs

Nasib malang nampaknya tak akan menyertai Liverpool yang merelakan Sadio Mane untuk pergi ke Real Madrid. Bagaimana tidak, The Reds malah justru bisa gaet wonderkid titisan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer nanti.

Hasrat Real Madrid untuk rebut juara liga domestik dan Eropa tidak main-main. Ingin mendulang sukses kala bersama Ronaldo, mereka tak patah semangat dapatkan pemain pengganti setelah Eden Hazard dinilail belum cukup.

Baca Selengkapnya: Relakan Sadio Mane ke Real Madrid, Liverpool Bisa Dapat 'Ronaldo'

5. Bruno Silva Tergila-gila dengan Makanan Khas Indonesia 

Selebrasi pemain PSIS Semarang Bruno Silva usai berhasil membobol gawang Persela Lamongan pertandingan pada Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/03/2020).

Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku suka dengan salah satu makanan khas Indonesia yakni nasi goreng. Menurut pria asal Brasil ini, nasi goreng menjadi salah satu makanan yang cocok bagi lidahnya selama tinggal di Tanah Air.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sejak tahun 2018 sudah coba nasi goreng, soto ayam. Saya suka nasi goreng, tetapi saya tidak suka cabai karena tidak cocok dengan perut saya,” tutur Bruno Silva di dalam konten YouTube PSIS Official yang diunggah pada Minggu (31/05/20).

Baca Selengkapnya: Bruno Silva Tergila-gila dengan Makanan Khas Indonesia Ini

LiverpoolAC MilanKevin SanjayaBruno Silva#Top5News

Berita Terkini