x

Maria Vania Pamer Momen Liburan, Netizen: Jangan di Zoom!

Minggu, 7 Juni 2020 17:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presenter olahraga Indonesia, Maria Vania, tengah berandai-andai ingin liburan. Siapa sangka hal ini menarik perhatian para netizen ingin melakukan zoom.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik asal Indonesia, Maria Vania, tengah berandai-andai ingin liburan. Siapa sangka hal ini menarik perhatian para netizen ingin melakukan zoom untuk penampakan lebih jelas.

Merebaknya virus Corona tak hanya menyerang Indonesia melainkan juga dunia. Alhasil akibat wabah penyakit mematikan ini, sebagian besar negara telah menutup jalur kedatangan dari berbagai macam transportasi berbeda.

Tak heran semua orang tidak terkecuali Maria Vania harus rela menghabiskan waktu untuk tetap di dalam rumah saja menghabiskan masa liburan. Merasa jenuh, wanita berparas ayu ini mengunggah momen liburan kala berada di Flinders Street Station Melbourne, Australia melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

"My current mood: I miss holiday so much!" tulis Maria Vania ketika mengenakan pakaian seksi tepat di depan gedung ikonik di Negeri Kangguru.

Menggunakan setelah tanktop terbuka warna hitam, seperti biasa Maria Vania menunjukkan penampilan menggoda bagi para pengikut setia Instagramnya.

Benar saja berkat unggahan fotonya dengan pakaian memikat itu kolom kometar foto itu dibanjiri oleh komentar para netizen. Ada yang berusaha untuk melihat pemandangan indah lebih jelas, ada juga yang melarang aksi tindakan zoom karena hanya jadi tindakan sia-sia.

Baca Juga
Baca Juga

"Terang di mata adem di hati," tulis bagasdewandana_.

"Tim zoom mana? Berarti kalian gak setim sama aku:v," tulis wildanabdullah_.

"STOP zoom in woii, lu gabisa apa liat biasa aja kek gw," tulis reddy_prd.

"Besar barang itu yaaaa," tulis josepmichaelsn.

Meskipun terkesan tak bisa penuhi hasrat untuk pergi ke luar negeri, Maria Vania tetap bisa tampil produktif dengan kegemarannya untuk membuat konten olahraga. Melalui kanal Youtube pribadinya, wanita berusia 29 tahun ini melakukan berbagai olahraga ringan untuk membentuk tubuh seksi dan bugar.  

IndonesiaInstagramOlahragaNetizenMaria VaniaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini