x

Top 5 News: Nilai Transfer Witan Meroket, Tamparan Pioli ke AC Milan

Kamis, 9 Juli 2020 06:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Daftar top 5 news kali ini menghadirkan nilai transfer Witan Sulaeman yang meroket usai tampil bersama Radnik Surdulica hingga tamparan keras Stefano Pioli ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Daftar top 5 news kali ini menghadirkan nilai transfer Witan Sulaeman yang meroket usai tampil bersama Radnik Surdulica hingga tamparan keras Stefano Pioli ke AC Milan.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Rabu (08/07/20).

1. Gaji di Garuda Select

(Kini ke kanan) Brylian, Bagus Kahfi, Fajar, dan Supriadi.

Sebagai salah satu pemain yang terpilih untuk mengikuti program Garuda Select, Brylian Aldama, mengaku turut mendapat gaji atau uang saku selama di Inggris.

Hal itu ia ungkapkan saat bermain game dengan rekannya sesama pemain timnas Indonesia U-19, David Maulana, guna mengisi waktu luang saat tidak berlatih sepak bola.

Baca Seutuhnya: Buka-bukaan Gaji di Garuda Select, Brylian Aldama: Pokoknya Jutaan!

2. Pioli Tampar AC Milan

Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan.

Keberhasilan AC Milan membungkam Juventus dan tak terkalahkan di lima laga terakhir Serie A Italia seakan menjadi tamparan dari Stefano Pioli untuk manajemen Rossoneri yang dipimpin Ivan Gazidis.

AC Milan sukses melahirkan comeback sensasional dengan mengamankan kemenangan 4-2 atas tamunya Juventus dalam laga pekan ke-31 Serie A Italia di Stadion San Siro, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

Baca Seutuhnya: Tamparan Keras Stefano Pioli untuk AC Milan dan Ivan Gazidis

3. Model Filipina Workout

Model Filipina, ElaiGn Mendoza

Model seksi asal Filipina, ElaiGn Mendoza, semakin terlihat menggoda kala melakukan workout dengan hanya mengenakan pakaian olahraga yang tembus pandang.

Berada di rumah saja tidak membuat Mendoza malas untuk berolahraga. Apalagi bila melihat profesinya sebagai seorang model dan harus menjaga fisik.

Baca Seutuhnya: Celananya Tembus Pandang, Model Cantik Ini Tetap Pede Workout


1. Top News INDOSPORT

Daftar top 5 news kali ini menghadirkan nilai transfer Witan Sulaeman yang meroket usai tampil bersama Radnik Surdulica hingga tamparan keras Stefano Pioli ke AC Milan.

4. Beli Klub Spanyol

Salah satu perusahaan Indonesia, Batavia Sport Group (BSG) resmi mengambil alih kepemilikan salah satu klub sepak bola Spanyol, yakni klub Divisi 4 Spanyol, C.D. Polillas Ceuta.

Pengambilalihan ini pun menjadi yang pertama perusahaan Indonesia mengambil klub di Spanyol. Hal ini disambut baik oleh Direktur BSG, Ade Prima Syarif.

Baca Seutuhnya: Ambil Alih Klub Spanyol, Perusahaan Indonesia Siap Boyong Talenta Berbakat

5. Nilai Transfer Witan Melonjak

Diketahui nilai transfer wonderkid asal Indonesia Witan Sulaeman melonjak usai main 2 kali di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman menjadi salah satu bakat muda dari Indonesia yang berhasil mewujudkan mimpi untuk berkancah di kompetisi sepak bola Eropa.

Baca Seutuhnya: Nilai Transfer Witan Sulaeman Melonjak Usai Main 2 Kali di Serbia

AC MilanMulti-EventStefano PioliModelWitan Sulaeman#Top5NewsTRIVIAGaruda SelectAC Milan NewsBrylian AldamagarudaRadnik SurdulicaWorkoutCD Polillas Ceuta

Berita Terkini