x

Gemas, Momen Jenaka Kinaryosih Direcoki Putrinya Saat Lakukan Plank

Jumat, 10 Juli 2020 15:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Indonesia, Kinaryosih, tengah melakukan plank di rumah. Lucunya, putri kecilnya yang bernama Sierra, menggaggu sang ibu kala workout. 

Di tengah masa pandemi virus corona, Kinaryosih menyadari betapa pentingnya menjaga kebugaran tubuh. Dia pun melakukan beragam workout, salah satunya adalah plank. 

Baca Juga
Baca Juga

Kinaryosih mengenakan sportwear berupa sport bra motif macan tutul dipadukan legging hitam. Ia pun menggelar matras, agar tubuhnya tak langsung mengenai lantai. 

Menariknya, ketika semua sudah siap, niat Kinaryosih untuk olahraga yoga justru ambyar karena putri bungsunya datang mengganggu. Si kecil Sierra Kinar Money rupanya tak mau kalah. 

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sierra tampak nyempil di bawah ketiak Kinaryosih yang sedang melakukan plank samping. 

Baca Juga
Baca Juga

"Permisi nak, mummy mau plank samping dulu. Kebiasaan Sierra kalau mummy lagi olahraga tiba-tiba nongol dudukin mummy, berdiri di badan mummy, atau nongol dari bawah seperti sekarang," tulis Kinaryosih dalam keterangan foto unggahannya. 

Selain plank, aktris berusia 41 tahun itu juga hobi melakukan sejumlah olahraga lain seperti sepeda statis, renang, yoga dan juga menari. Ia pun tak sungkan untuk selalu membagikan momen olahraga di Instagram.

InstagramOlahragaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentKinaryosihWorkoutPlank

Berita Terkini