x

Pakai Bikini, Model Seksi Fillipina Bisa Mengambang Saat Berenang

Senin, 3 Agustus 2020 15:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Model Seksi asal Filipina, Ace Antinero, hanya menggunakan bikini saat sedang melakukan kegiatan olahraga renang.

Pemilik akun Instagram @yllejaceplorer ini adalah salah satu YouTuber yang baru memulai karier sebagai content creator. Sebelumnya, ia dikenal sebagai selebgram cantik bertubuh seksi.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam setiap unggahan Instagram, Ace Antinero selalu memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian-pakaian minim, seperti bikini, tank top, dll.

Di balik tubuh seksi yang dimiliki oleh Ace Antinero, ia rupanya salah satu wanita yang memiliki kegemaran dalam bidang olahraga. Terdapat beberapa momen dirinya sedang berolahraga.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, wanita cantik ini rupanya kerap kali melakukan kegiatan olahraga demi menjaga kebugaran dan agar tetap memiliki tubuh yang indah.

Kegiatan yang sering ia lakukan adalah fitnes, workout, renang, dan tinju. Kegiatan olahraga yang ia lakukan lebih sering datang ke tempat kebugaran seperti di gym. Namun, tak jarang juga dirinya melakukan di dalam rumah.

Kali ini dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga berenang, dengan hanya menggunakan pakaian serba mini seperti bikini, Ace Antinero bisa mengambang di air saat melakukan kegiatan tersebut.

Selain memiliki kesukaan dalam berolahraga, Ace Antinero juga memiliki kegemaran dalam melakukan travelling. Banyak juga momen dirinya tengah melakukan travelling di tempat-tempat yang berbau alam.

Baca Juga
Baca Juga

Wanita yang memiliki pengikut Instagram sekitar 56.000 ini rupanya lebih sering berlibur ke pantai daripada pegunungan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya unggahan yang melihatkan dirinya berada di pantai.

Ace Antinero juga menjadi salah satu wanita seksi yang diikuti oleh pengacara kondang asal Indonesia, yakni Hotman Paris. Di bagian following terdapat akun model asal Filipina yang memiliki tubuh seksi ini.

InstagramOlahragaModelBerita OlahragaBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentAce Antinero

Berita Terkini