x

Pegang Erat Stick Golf, Paige Spiranac Pamer Pose Menggoda

Senin, 3 Agustus 2020 16:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pegolf cantik asal Amerika Serikat, Paige Spiranac tengah memamerkan pose menggodanya dengan memegang erat stick golf yang ia miliki.

Lewat unggahan terbarunya, atlet berusia 27 tahun ini tampak seksi nan memikat dalam balutan mini dress super ketat. Penampilannya semakin menggoda dengan lipstik merah yang disematkan di bibirnya dan membawa stick golf.

Baca Juga
Baca Juga

Paige Spiranac pun terlihat sangat menggoda dengan posenya yang memegang stick golf tersebut. Di sisi lain, ia memang terkenal sebagai pegolf cantik dan memiliki bentuk tubuh yang seksi.

“Saya harus mengedit tulisan saya karena Anda tidak mengerti- Jadi, inilah foto saya bermain golf,” tulisnya di kolom keterangan postingan.

Dari semua pegolf wanita yang ada di dunia, rupanya hanya Paige Spiranac yang menggunakan pakaian serba santai dalam melakukan kegiatan bermain golf. Ini menjadi nilai plus bagi dirinya yang sukses di dunia golf tersebut.

Bintang asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, disebut-sebut sebagai pegolf wanita terseksi di dunia. Memulai karier di dunia golf sejak sekolah, Spiranac memenangkan 5 turnamen termasuk CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona. 

Meski akhirnya ia pindah ke San Diego State University, namun karier golf profesionalnya terus melejit. Paige memenangkan gelar bergengsi seperti Cactus Tour, Colorado Women's Open, hingga Omega Dubai Ladies Classic. 

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingannya di akun media sosial Instagram pribadinya, Piage Spiranac tak hanya mengumbar foto-foto seksinya melainkan juga memberikan pelajaran kepada para followersnya untuk bisa bermain golf.

Di usianya yang sudah menapai 27 tahun ini, Paige Spiranac sendiri belum memiliki pasangan. Mungkin terkesan aneh dan banyak menimpulkan ketidak percayaan, namun, memang pada penyataannya ia belum memiliki pendamping hidup saat ini.

OlahragaPaige SpiranacGolfBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini