x

Gunakan Sport Bra Hitam, Kartika Berliana Terlihat Macho saat Olahraga

Selasa, 11 Agustus 2020 11:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Kartika Berliana, terlihat macho saat kenakan pakaian olahraga berwarna serba hitam.

Kerap wara-wiri di layar televisi membuat ia harus terus menjaga penampilannya. Menerapkan pola hidup sehat dan olahraga adalah salah satu cara agar tubuh indah Kartika Berliana tetap terjaga.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini, Kartika Berliana kembali menunjukkan perjuangannya untuk punya tubuh cantik dan bugar. Dalam unggahan Intagramnya beberapa waktu lalu, ia terlihat macho saat kenakan sport bra dipadu legging berwarna hitam. 

Tak lupa, ia juga mengenakan sarung tangan. Demi mematuhi protokol kesehatan di era new normal, Kartika Berliana pun berpose dengan masker. 

Dalam sportwear tersebut, otot perut Kartika yang mulai terbentuk terlihat menawan. Tubuhnya pun nampak bugar dan semakin indah. 

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya, tubuh indah tersebut didapatkan Kartika Berliana karena rutin berolahraga pasca kondisinya pulih setelah melahirkan.

Tidak heran jika banyak netizen merasa gagal fokus dengan body goals Kartika Berliana yang diketahui belum lama melahirkan anaknya. 

"Woy, nggak selo ini bodynya," tulis pemilik akun @serafhinz.

"Body-nya keren banget sih kak,"tulis pemilik akun @sendy.arn.

"Ini baru sehat yang sesungguhnya. Olahraga dan fitnesnya sangat istimewa. Badan sehat dan seksi," tulis pemilik akun @frendi.eka.5.

"Body goals idaman banget," tulis pemilik akun @iniawang96.

Seleb SportsOlahragaSelebriti SehatSportainmentKartika BerlianaBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini