x

Kerenina Sunny Diving di Sumbawa, Netizen: Lebih Indah Kamu dari Pemandangan

Sabtu, 26 September 2020 03:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Kerenina Sunny belakangan ini tengan berlibur ke Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Di tempat itu, Kerenina sempat menjajal olahraga diving bersama para sahabatnya.

Kamis (24/09/20), Kerenina Sunny mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Kerenina tampak sedang berpose cantik di atas kapal.

Baca Juga
Baca Juga

"My first time in Sumbawa. Exploring so many new Dive Sites, with the Amazing Sangeang Volcano in the background. So blessed and thankful to enjoy this," tulis Kerenina Sunny..

Pemandangan indah terhampar di belakang wanita yang pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2009 itu. Kerenina Sunny juga sudah mempersiapkan peralatan diving untuk melihat keindahan bawah laut. Para netizen pun terpesona dengan kecantikan Kerenina saat itu.

Baca Juga
Baca Juga

@pakdhe_innu: "Indahnya pemandangan.. Tapi lebih indah lagi dirimu"

@yogikusuma69: "Bangga Indonesia dengan ke indahan pemandangan alam yang natural seperti aku mengidolai KK eeeeeeaaaaaaa"

@elchan77: "U make me fall in love"

@putra_arifal: "Waday nice pic kak cantik"

@lutfifb.17: "Terlihat sangat cantik kak @kerenina_sunny"

Tak hanya menyenangkan dan ampuh untuk menyegarkan pikiran, diving adalah olahraga yang menyimpan segudang manfaat bagi tubuh.

Ketika menyelam, otot tubuh akan terbentuk karena badan berusaha melawan arus air yang berat. Olahraga itu tentu akan membakar kalori dalam tubuh dengan demikian, Kerenina Sunny bisa terus menjaga body goals yang dimilikinya.

DivingBerita OlahragaBerita TransferSportainmentKerenina SunnyBerita Sportainment

Berita Terkini