Proliga 2016

Logan Tom Jadi Andalan Jakarta Pertamina Energi di Final

Senin, 9 Mei 2016 15:05 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© Internet
 Copyright: © Internet

Menurut Risco, fisik pemain benar-benar terkuras dalam babak final four sehingga hal tersebut membuatnya harus memutar otak untuk mengembalikan kebugaran para pemain. Mantan atlet voli nasional itu juga mengungkapkan jika dirinya memiliki strategi khusus untuk mematikan perlawanan Jakarta Electric.

“Persiapan khusus, strategi khusus pasti ada. Cuma saya tidak akan menyampaikannya sekarang yang pasti saat ini fokus untuk mengembalikan kebugaran pemain karena final four kemarin benar-benar menguras fisik dan tenaga,” ujar Risco saat dihubungi INDOSPORT.


Pelatih Jakarta Pertamina energi, Risco Herlambang

Permainan teknik tinggi yang ditampilkan Jakarta Electric PLN pun menjadi perhatian khusus yang akan coba diatasi para penggawa Jakarta Pertamina di babak final yang akan dihelat pada 15 Mei mendatang di Jakarta. Kondisi pemain asing Jakarta Pertamina Energi yang berada di usia rawan pun menjadi kendala yang harus diatasi Risco.


Logan Tom jadi salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina

“Kondisi fisik pemain sih yang saya khawatirkan apalagi ada kendala cedera juga, namun hal itu sudah kami atasi. Kondisi pemain asing kami yang usianya sudah di atas 35 tahun ya tentunya berbeda untuk mengembalikan kebugaran pemain 25 tahun,” tambahnya.

“Saya harap nanti para pemain, termasuk Logan Tom (pemain asing Jakarta Pertamina) bisa tampil maksimal dan dengan pengalaman segduangnya dia bisa menunjukkan yang terbaik,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%