Peparnas Jabar 2016

'Rasa Syukur' Jadi Konsep Upacara Penutupan Peparnas Jabar 2016

Kamis, 20 Oktober 2016 10:52 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Dalam hitungan 4 hari lagi, perhelatan Peparnas Jabar 2016 akan selesai. Panitia Besar Peparnas pun tengah mematangkan konsep untuk upacara penutupan yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung.

“Jumat ini kita akan mulai bahas soal upacara penutupan Peparnas, tapi gambaran umum penutupan nanti konsepnya adalah ada satu rasa syukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan Peparnas ini. Garis besarnya seperti itu,” kata Ketua Harian PB Peparnas XV/2016 Iwa Karniwa dikutip Antara.

Iwa yang juga menjabat sebagai Sekda Jawa Barat ini menjanjikan kemeriahan dan kejutan yang sama seperti upacara pembukaan pada upacara penutupan Peparnas Jabar 2016.

\
Suasana pembukaan Peparnas Jawa Barat 2016 di Stadion Siliwangi, Bandung

“Soal detailnya seperti apa, kami dari panitia masih belum mau mengungkap detail konsep penutupan tersebut. Insya Allah kami sedang menyiapkan agenda penutupan nanti. Penutupan akan dikemas secara luar biasa,” ujarnya.

Ia mengatakan, PB Peparnas Jabar 2016 akan kembali mematangkan konsep upacara penutupannya termasuk persiapannya seperti apa.

Lebih lanjut, ia mengatakan secara umum, pembukaan dan penutupan Peparnas menurutnya akan dijadikan ajang sebagai bentuk penghargaan terhadap para atlet difabel dan difabel secara keseluruhan.

"Sekali lagi, untuk upacara penutupan ini belum bisa kami beritahukan sekarang konsepnya, biar surprise, kalau dikasih tahu sekarang bukan surprise lagi dong,” ujar Iwa.