Dianggap Bangkrut, McGregor Terima Tantangan Petarung Rusia

Senin, 2 Juli 2018 20:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Conor McGregor usai melawan Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Conor McGregor usai melawan Floyd Mayweather.

Pertarungan jutaan poundsterling antara Conor McGregor dengan petarung UFC Rusia, Khabib Nurmagomedov akan segera dijadwalkan. Hal tersebut diungkapkan Menejer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, melalui akun Twiternya.

Akhir bulan lalu, Nurmagomedov mengungkapkan bahwa ia selalu menunggu kesempatan untuk membalaskan dendamnya kepada McGregor.

“Saya akan mempertahankan gelar saya, Insya Allah tahun ini. Tahun ini, saya ingin mempertahankan gelar saya. Tentang lawan, belum bisa. Saya tidak tahu. Tapi UFC sedang mengatur saya bisa melawan Conor,” ujarnya seperti dikutip dari Express UK.

Tidak lama setelah deklarasi Nurmagomedov, Abdelaziz mengklaim McGregor telah setuju untuk melawan kliennya. Keputusan tersebut diambil McGregor karena situasi keuangannya yang semakin merosot.

Pada Jumat malam, Abdelaziz men-tweet: "Tuhan itu baik, jika Anda tidak percaya pada karma Anda sebaiknya mulai. Saya punya berita besar yang akan datang dalam beberapa hari ke depan." Memang ini belum dipastikan apakah soal pertarungan dengan McGregor atau hal lainnya. 

Kepastian pertarungan antara Nurmagomedov vs McGregor justru datang dari Presiden UFC, Dana White.

“Itu adalah pertarungan yang kami ingin lakukan. Tapi mulai sekarang, itu semua hanya rumor. Conor masih memiliki masalah soal tanggal bertarung."

Keinginan kuat Nurmagomedov untuk menghadapi McGregor berasal dari ulah sang petarung di UFC 223. Saat itu, ia melemparkan boneka melalui jendela bus yang membawa petarung lainnya.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA