Top News

Dana White Konfirmasi Daniel Cormier Akan Melawan Brock Lesnar

Senin, 9 Juli 2018 19:13 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sportingnews.com
Daniel Cormier dan Brock Lesnar. Copyright: © sportingnews.com
Daniel Cormier dan Brock Lesnar.

Mantan juara kelas berat Brock Lesnar tampil pada acara UFC 226 Sabtu lalu di T-Mobile Arena di Las Vegas. Lesnar menerima tantangan dari juara kelas berat saat ini Daniel Cormier menyusul kemenangan di ronde pertamanya atas Stipe Miocic.

Lesnar duduk di barisan depan di sebelah Presiden UFC Dana White kemduian memasuki oktagon dan segera mendorong Cormier setelah dia memanggil juara WWE Universal itu.

"Dorong saya sekarang, dan Anda akan tidur nanti," Cormier berteriak pada Lesnar. "Hari-hari Anda sudah berlalu. Di zaman batu."

Tapi Lesnar tidak terpengaruh dan memperingatkan Cormier bahwa dia datang untuknya dengan kata-kata kasar yang tidak senonoh.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dana White mengonfirmasi pertarungan keduanya akan terjadi, meskipun dia belum menentukan tanggal atau lokasi.

"Ya, kita pasti akan membuat pertarungan itu," kata White. "Jadi, Lesnar memukul saya beberapa hari yang lalu dan berkata 'maaf saya menjadi gelap pada Anda, tetapi saya memiliki beberapa hal yang harus saya urus dan saya akan datang ke pertarungan akhir pekan ini.' Saya berkata 'oke, sampai jumpa hari Sabtu’."

"Dia datang ke sini malam ini dan dia semua bersemangat. Tepat ketika dia sampai di tempat duduk saya, dia bertindak seperti orang gila. Dia bersemangat untuk pertarungan ini."

Lesnar mengalahkan Randy Couture untuk menjadi juara kelas berat pada 2008 tetapi kehilangan gelar karena kalah oleh Cain Velasquez pada 2010. Penampilan terbaru WWE Lesnar terjadi di Greatest Royal Rumble pada bulan April lalu.

Cormier, yang juga juara kelas berat ringan, menjadi orang kedua yang mampu menjuarai dua divisi dalam sejarah UFC.