Bola Internasional

Imbang Secara Dramatis vs Dalian Yuan, Pelatih Vamos Buka Suara

Jumat, 3 Agustus 2018 18:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media FFI
Vamos Mataram dalam jumpa pers usai laga. Copyright: © Media FFI
Vamos Mataram dalam jumpa pers usai laga.

INDOSPORT.COM - Klub futsal asal Indonesia, Vamos Mataram, secara dramatis terhindar dari kekalahan saat melawan wakil dari China, Dalian Yuan Dynasty, dalam laga lanjutan kedua fase grup A AFC Futsal Club Championship 2018.

Di laga tersebut, Vamos Mataram berhasil menahan imbang atas berbagai gempuran yang dilakukan oleh kubu Dalian. Skor 3-3 menjadi hasil akhir dari pertandingan kedua tim.

Menanggapi akan hasil imbang ini, Reza Fallah Zadeh selaku pelatih Vamos Mataram mengucapkan selamat kepada kubu Dalian atas pertandingan yang luar biasa.

“Selamat untuk Dalian untuk pertandingan hari ini, yang sudah bermain imbang,” ucapnya pasca laga.

“Hari ini memang berakhir imbang, namun masih ada kesempatan untuk kita melangkah ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga turut berkomentar jelang melawan wakil dari Jepang, Nagoya Oceans. Menurutnya, Nagoya merupakan salah satu tim terbaik di Grup A dan berpeluang besar untuk lolos.

© Media FFI
Situasi pertandingan Vamos Mataram melawan Dalian Yuan Dynasty. Copyright: Media FFISituasi pertandingan Vamos Mataram melawan Dalian Yuan Dynasty.

“Nagoya merupakan tim terbaik yang ada dalam di grup ini. Kami Vamos FC memiliki kesempatan juga untuk lolos dari fase grup. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil maksimal,” harapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa meskipun berada di puncak klasemen Grup A, anak asuhnya tidak terlepas dari berbagai kesalahan yang ada dalam laga melawan Dalian, dan akan melakukan evaluasi secepatnya jelang laga melawan Nagoya.

© Media FFI
Situasi pertandingan Vamos Mataram melawan Dalian Yuan Dynasty. Copyright: Media FFISituasi pertandingan Vamos Mataram melawan Dalian Yuan Dynasty.

“Kadang-kadang kami bermain baik, kadang kami juga bermain buruk. Tetapi, selama pertandingan tadi, dalam pertandingan tadi melakukan beberapa kesalahan. Setelah pertandingan kami akan melakukan evaluasi tentu dengan menganalisasi kesalahan untuk diperbaiki,” tutupnya.

Hasil imbang ini membuat Vamos hanya meraih satu poin dan harus menunggu pertandingan terakhir melawan wakil Jepang, Nagoya Oceans untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Pertandingan Vamos melawan Nagoya sendiri akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (05/08/18).

Indonesia Siap untuk Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain hanya di INDOSPORT.COM