Mantan Juara UFC, Ronda Rousey Ungkap Perbedaan UFC dan WWE

Senin, 6 Agustus 2018 00:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE Copyright: © Getty Images
Debut Ronda Rousey di WWE

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, Ronda Rousey muncul di salah satu TV show, Good Morning America untuk berbicara soal film terbarunya yang berjudul 'Mile 22'. Sambil menunaikan tugasnya dalam mempromosikan film, Ronda Rousey rupanya mulai disibukkan dengan agenda kegiatan di WWE.

Dilansir dari Sportskeeda, sepanjang segmen Rousey berbicara tentang perjalanannya dari UFC ke WWE dan perbedaan keduanya.

Perlu kita ingat, Rousey adalah mantan Juara Kelas Bantam UFC dan membuat gebrakan dalam Seni Bela Diri Campuran-Wanita di sana.

Ia memutuskan pindah ke WWE setelah pelatihan yang cukup panjang, termasuk pada laga tag team di WrestleMania saat dia bekerja sama dengan Kurt Angle dan  berhasil mengalahkan Triple H dan Stephanie McMahon.

Ia kemudian  menghadapi Nia Jax di pertandingan Money in the Bank, namun sayang, ia gagal mendapat gelar juara. Alexa Bliss menguasai laga, melumpuhkan Rousey dan Jax.

Pada sesi perbincangannya dengan Good Morning America, Rousey memberi pandangan soal WWE. Baginya, WWE lebih mirip koreografi film daripada pertarungan.

Dia membandingkannya dengan Broadway, di mana banyak orang sibuk melakukan aksi mereka sendiri.
Ia mengatakan bahwa semua koreo dilakukan selama pertarungan.

Rousey juga mengaku bahwa dirinya bukanlah petarung terbaik di WWE. "Saya tidak terlalu bagus, banyak orang yang melakukan dengan cepat. Sementara aku masih butuh lebih banyak persiapan," katanya.

Sebagai informasi, Ronda Rousey sedang dalam persiapan untuk menghadapi Alexa Bliss di SummerSlam yang akan digelar pada 19 Agustus mendatang di Barclays Center.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.