Gubernur Sumatera Selatan Berikan Rumahnya untuk Tamu Asian Games 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 15:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyalakan obor Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyalakan obor Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Demi memberikan pelayanan maksimal ke tamu Asian games 2018 yang datang ke Palembang, Alex Noerdin rela memberikan rumahnya untuk tempat menginap.

Gelaran event olahraga terbesar di benua Asia, Asian Games 2018 akan segera berlangsung dalam waktu sekitar satu minggu lagi. Persiapan juga telah dirampungkan oleh dua kota yang menjadi tuan rumah yakni Jakarta dan Palembang.

Khusus buat Palembang, persiapan bukan hanya meliputi venue pertandingan juga sarana transportasi, namun juga hingga ke pengembangan pariwisata dan hotel tempat para tamu dari negara-negara peserta menginap.

Persiapan menyambut tamu dari negara peserta Asian Games telah dilakukan secara maksimal. Ada beberapa hotel baru, wisma atlet, rumah susun sewa," kata Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, seperti dinukil dari Antara.

Bahkan Gubernur 67 tahun itu rela memberikan kediaman pribadinya untuk tempat menginap para tamu yang datang, andai ketersediaan hotel dan rusun sewa sudah tidak mencukupi.

"Namun jika terjadi lonjakan tamu yang datang ke palembang, bisa menginap di rumah pribadi dan Griya Agung, rumah dinas Gubernur," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%