Memalukan! Calon Lawan McGregor 'Siksa' Gelandangan di Moscow

Senin, 13 Agustus 2018 15:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial setelah sebuah video terkait dirinya viral. Pada video tersebut, terlihat sepupu Nurmagomedov yang bernama Abubakar sedang 'menyiksa' sejumlah gelandangan di Moscow, Rusia, dengan menyuruh mereka melakukan push up untuk mendapatkan uang.

Nurmagomedov yang merekam kejadian tersebut pun terdengar tertawa senang melihat apa yang dilakukan Abubakar. Meski demikian, unggahan tersebut langsung dihapus oleh Nurmagomedov menyusul banyaknya kritik yang datang kepadanya.

Nurmagomedov pun memberikan penjelasan terkait insiden tersebut. Meski demikian, sedikit keterangan diperoleh dari sang ayah sekaligus pelatih, Abdulmanap Nurmagomedov. Ia pun menyebut sang anak telah mengenal gelandangan tersebut sejak lama.

"Anak saya telah mengenal gelandangan ini selama tiga tahun dan dia selalu saja meminta uang," kata Abdulmanap Nurmagomedov seperti dikutip dari Daily Mirror.

"Dia selalu saja meminta uang. Ketika diberi 10 dolar, dia kemudian meminta 20. Ketika sudah diberi 20 dolar, dia meminta tambahan lagi jadi 40 dolar. Uang 40 dolar ini kemudian diberikan kepadanya tapi dengan syarat melakukan sejumlah latihan seperti melompat dan push up. Lalu kemudian ia meminta lagi sebanyak 100 dolar," tambahnya.

Abdulmanap Nurmagomedov kemudian meyakinkan bahwa gelandangan yang ia ceritakan adalah orang yang sama dalam video yang viral tersebut. Ia juga megatakan bahwa putra dan keponakannya telah meminta si gelandangan untuk berolahraga tetapi ia malah meminta uang kepada mereka. Lalu terjadilah peristiwa seperti di dalam video tersebut.

Nurmandegov sendiri kini tengah bersiap menghadapi Conor McGregor pada UFC 229 yang akan berlangsung di Las Vegas pada 6 Oktober mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.