Bentuk Dukungan Google di Opening Ceremony Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 08:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Acara Google untuk Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Acara Google untuk Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Google punya cara tersendiri untuk ikut memeriahkan opening ceremony Asian Games 2018.

Jelang perhelatan Asian Games 2018 yang aken menggelar Opening Ceremony pada Sabtu (18/08/18) malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Google membuat desain terbarunya dalam mesin pencariannya untuk mendukung perhelatan tersebut.

Asian Games merupakan salah satu ajang multi-olahraga yang paling bergengsi di Asia. Tak hanya itu, Asia Games 2018 juga akan menarik banyak perhatian dunia.

Oleh karena itu, Google membuat terobosan terbaru dengan membuat desain atau model khusus untuk menyambut dan mendukung Asian Games 2018.

Dalam desain terbarunya itu, Google menggunakan empat warna, yakni biru, hijau, merah, dan kuning. Pemilihan warna tersebut lantaran keempatnya merupakan warna yang identik dengan penyelenggaraan Asian Games.

Tidak hanya itu, dalam warna tersebut terdapat gambar-gambar dari beberapa karakter kartun yang ada di Asian Games 2018.

Seperti diketahui, Google merupakan alat yang pasti akan digunakan oleh orang di seluruh dunia dalam mencari informasi apapun.

Maka, dengan hadirnya desain google khusus Asian Games itu akan menjadi kemudahan bagi orang-orang untuk mencari informasi mengenai ajang tersebut.

Penulis: Dimas Ramadhan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.