Merinding, Tak Kalah Khidmat Lantunan Indonesia Raya Gemparkan MPC Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 20:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Ratusan wartawan semangat menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di MPC. Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Ratusan wartawan semangat menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di MPC.

INDOSPORT.COM - Opening ceremony Asian Games 2018 yang meriah mendadak khidmat saat lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan. Suasana khidmat juga terjadi di Main Press Center, tempat berkumpulnya para jurnalis. 

Rasa khidmat tak kalah menyeruak dari ruang kerja para wartawan Asian Games 2018. Meski banyak dari wartawan tak dapat menyaksikan langsung acara pembukaan Asian Games 2018, namun tak menyurutkan semangat menyaksikan pembukaan Asian Games 2018.

Ratusan wartawan tak dapat menyaksikan secara langsung pembukaan Asian Games 2018 karena keterbatasan kuota. Mereka hanya menyaksikan dari layar lebar yang berada di Main Press Center.

Meski hanya menyaksikan dari layar lebar, namun tak menyurutkan keseruan saat menyaksikan acara pembukaan Asian Games. Terlebih saat lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang.

Seluruh wartawan baik lokal dan asing turut berdiri dan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia. Hal ini pun membuat rasa khusuk juga terasa di ruang kerja para pewarta Asian Games 2018.

"Tetap merinding dan merasakan khidmat pembukaan. Tentu semoga Indonesia meraih sukses di Asian Games," ucap Hendra salah seorang pewarta Indonesia.

Hingga saat ini acara pembukaan Asian Games 2018 masih berlangsung. Berbagai hiburan disuguhkan oleh panitia.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT