Parade Seleb Cantik Dukung Timnas U-23 di Asian Games Langsung ke Stadion

Sabtu, 18 Agustus 2018 08:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi gol Beto Goncalves. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi gol Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang untuk meraih kejayaan di gelaran Asian Games 2018. Raihan maksimal yakni medali emas, tentu diharapkan bisa dicapai oleh skuat asuhan Luis Milla.

Sejauh ini, Pasukan Garuda telah melakoni tiga laga di babak penyisihan Grup A. Dua laga dihasi dengan kemenangan atas Taiwan serta Laos, dan satu laga lainnya diakhiri dengan kekalahan dari Palestina.

Perjuangan Timnas di kancah Asian Games 2018 ini, ternyata turut mendapat perhatian dari beberapa artis cantik, yakni Wulan Guritno, Maudy Koesnaedi dan Donna Agnesia. Ya, ketiganya diketahui sangat mendukung skuat asuhan Luis Milla untuk bisa berprestasi di kancah Asian Games.

Tak hanya sekedar mendukung, ketiganya bahkan juga menyempatkan waktunya datang langsung ke Stadion Patriot, Bekasi, menonton Timnas berlaga. Donna, Wulan, dan Maudy, masing-masing datang ke stadion di tiga pertandingan yang berbeda.

Lalu, Wulan, datang pada laga Indonesia kontra Palestina. Ia datang bersama keluarga besarnya, termasuk suami dan anak-anaknya.

Sementara Maudy, menonton langsung ke stadion pada laga Timnas melawan Laos. Dengan nuansa semarak kemerdekaan Republik Indonesia, Maudy datang bersama suami dan anaknya.