Ada Asian Games 2018, 2 Hari Jalan Raya di Purwakarta Tutup Beberapa Jam

Rabu, 22 Agustus 2018 09:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Selama 2 hari, masyarakat yang biasa melewati jalur Sadang-Subang harus mencari jalan alternatif.

Sejumlah ruas jalan utama di Kabupaten Purwakarta akan ditutup pada hari penyelenggaraan balap sepeda Asian Games 2018 pada Rabu dan Kamis (22-23 Agustus) 2018.

Seperti disampaikan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Purwakarta pada akun Twitter Polda Humas Jawa Barat, Selasa (21/08/18).

Perlombaan balap sepeda kategori Road Race akan menggunakan jalan raya Sadang-Subang pada hari pertama pelaksanaan dan penutupan akan diberlakukan selama 5 Jam yakni pukul sembilan pagi hingga dua siang.

Sementara, di hari kedua, jalan raya yang akan digunakan adalah Jalur Cikampek, Sadang hingga Subang dan akan ditutup selama enam jam dari pukul sembilan pagi hingga tiga sore.

Akan ada setidaknya 14 penyekatan dan pengalihan lalu lintas pada 13 titik jalan pada hari pertama pelaksanaan. Penyekatan dan penutupan arus akan dimulai dari simpang Sadang sampai simpang Cipinang.

Pada hari kedua, yang mana jalur akan lebih panjang, akan dilakukan penyekatan pada 20 titik jalan dan pengalihan 9 titik arus lalu lintas yakni dari simpang Cibodas hingga simpang Cipinang.

Dalam rilis di akun Twitter tersebut, Satlantas Polres Purwakarta menghimbau agar masyarakat menggunakan jalan alternatif untuk sementara waktu.

Penulis: Bagas Rahadian.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.