Meksiko Kembali Masuk Kalender F1, Pebalap Tuan Rumah Siap Unjuk Gigi

Jumat, 23 Januari 2015 08:18 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

"Ini akan menjadi momen besar bagi saya dan saya tidak bisa menahan senyum ketika saya memikirkan balap di depan fans sendiri”, ungkap Perez saat peluncuran mobil baru VJM08 akan dipakai musim ini sebagaimana dikutib Crash.Net.

Dalam kalender F1 musim ini, sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez Meksiko akan menjadi tuan rumah putaran 18 pada 1 November mendatang. Perez mengaku bangga melihat olahraga tersebut kembali ke hadapan publik sendiri.

Mexican Driver Sergio Perez Visits Hermanos Rodriguez Circuit : News Photo

“Saya merasa sangat bangga melihat olahraga yang saya sukai kembali ke Meksiko dan saya yakin itu akan menjadi acara yang luar biasa untuk para penggemar”, lanjut pebalap Force India itu.

Musim ini Force India akan menggunakan mobil jenis VJM08 dengan perpaduan warna hitam dan orange, menggantikan warna khas putih dan hijau.

Mobil Mercedes ini akan resmi dipakai setelah melalui tes di Sirkuit Jerez, Barcelona pada 1 Februari mendatang.

Perez bersiap-siap untuk musim kedua dengan tim India itu dan akan bergabung dengan Nico Hulkenberg. Musim lalu tim ini sukses meraih posisi ketiga di Bahrain.

Pembalap 24 tahun itu mengaku tak sabar unjuk gigi di hadapan pendukung sendiri. Menurutnya publik Meksiko pun demikian.

"Saya melihat mana-mana orang begitu gembira dan semua orang sudah bertanya di mana mereka harus tinggal dan di mana mereka bisa mendapatkan makanan terbaik," sambungnya.

AUTO-F1-MEXICO-FORCE INDIA : News Photo

1