MotoGP

Lorenzo Mengaku Dibantu Marquez dan Pedrosa

Selasa, 10 November 2015 05:49 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

“Faktanya, mereka (Dani dan Marc) orang Spanyol terlihat seperti membantu saya, mencoba untuk menyalip saya tetapi mereka tidak kali ini. Jika Valentino berada di posisi saya dan Italia di belakangnya, mereka melakukan hal yang sama, gelar harus milik Spanyol,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lebih lanjut, Lorenzo menegaskan bahwa dirinya memang pantas menjadi juara dunia MotoGP2015.

“Saya rasa, gelar juara dunia tidak hanya pantas untuk Raja Spanyol, tetapi saya rasa saya pantas meraih gelar juara dunia ini, karena anda dapat melihat statistik dengan pesaing kami. Kami kalahkan dia (Rossi) dalam segala hal, dalam kemenangan, posisi pole, kecepatan di lap, memimpin balapan, dan di latihan bebas,” tegasnya.

Namun demikian pebalap berusia 28 tahun ini juga menegaskan kerja kerasnya juga berpengaruh pada keberhasilannya memenangkan balapan.

“Saya tetap berusaha keras untuk menyelesaikan balapan, saya tidak bisa melihat yang lain, saya hanya menjaga ban belakang saya agar tetap utuh. Saya bisa simpulkan, jujur Dani dan Marc telah menjelaskan dengan sangat baik, semua orang melihat balapan dari luar, jadi saya hanya harus percaya dengan apa yang dikatakan,” tambahnya.

900