Tiba di Bali, Rossi Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Indonesia

Selasa, 26 Januari 2016 14:09 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Valentino Rossi mengabarkan keberadaan dirinya yang telah tiba di Bali melalui cuitannya di akun media sosial Twitter milikinya.

Sebelum berangkat ke Bali, Rossi sempat menggelar konferensi pers. Kesempatan itu digunakannya untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans Indonesia yang telah memberikan dukungan yang tiada henti.


Caption: Valentino Rossi mengabarkan dirinya telah tiba di Bali melalui akun Twitternya.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans Indonesia atas dukungan yang terus menerus. Sayang, saya gagal meraih gelar juara dunia ke-10 saya,” ujar Rossi saat konferensi pers sebagaimana dilansir Jakarta Post.

Pada kesempatan itu Rossi juga mengungkapkan kesannya untuk fans Indonesia dan berjanji akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi mereka.

“Fans Indonesia sangat istimewa bagi saya, saya akan berikan segalanya dan berusaha untuk memenangkan banyak gelar untuk mereka. Sampai jumpa di Bali,” lanjutnya.


Caption: Valentino Rossi dan Jorge Lorenza pada sesi peluncuran motor baru Yamaha beberapa waktu lalu.

Sementara itu Yamaha mengamankan tiga mahkota selama 2015 musim MotoGP, yang terdiri dari pembalap, tim dan judul pabrikan.

Rossi sendiri sebelumnya telah mengunjungi kota di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya di Jawa Timur dan Medan di Sumatera Utara. 

26