Lebih Dekat ke Masyarakat, IMI Ambil Bagian di Pameran Otomotif Kenamaan

Rabu, 6 April 2016 19:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

IIMS merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Dan event ini akan berlangsung pada 7 hingga 17 April 2016 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terkait dengan partisipasi IMI di ajang IIMS, Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa menjelaskan, ini merupakan cara IMI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki hubungan langsung dengan dunia otomotif. Maka dari itu, kami merasa perlu untuk berpartisipasi langsung di ajang pameran otomotif bertaraf internasional sekelas IIMS ini untuk bisa memberikan informasi terkini mengenai berbagai kegiatan dan program Ikatan Motor Indonesia,” ucap Sadikin Aksa dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Dalam pameran nanti, IMI ingin memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan kegiatan IMI selama ini. Tak hanya itu, IMI juga akan memberikan informasi terkait sejarah serta pameran kendaran dari masa lampau.

Dalam IIMS nanti, IMI juga dijadwalkan akan meluncurkan sebuah program bertajuk Road Safety Action Indonesia (RSAI).

Road Safety Action Indonesia sendiri merupakan salah satu program yang bertujuan untuk mengedukasi para pengguna jalan di Indonesia agar lebih berhati-hati dan bersikap bijaksana dalam berkendara.